Sudah 603 Fisik Berkas CPNS Yang Masuk BKPP Kotamobagu

KOTAMOBAGU. MA.- Sejak dibukanya Pemasukan fisik berkas pelamar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kota Kotamobagu tahun 2018, sudah sekitar 603 berkas yang masuk ke Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kotamobagu.

Seperti yang dikatakan Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kotamobagu melalui Kabid Pengadaan dan Pengembangan Kopetensi Faisal Pobela, sampai saat ini,dari 732 CPNS yang telah melakukan pendaftaran secara on line, sudah sebanyak 603 yang sudah memasukan berkas fisik.

“Hingga Rabu 10 Okotober hari ini, sesuai data yang ada, dari 732 CPNS yang mendaftar secara online, sudah 603 yang memasukan fisik berkas pendaftaran.” Kata Faisal Pobela. Rabu (10/10/2018).

Dikatakannya juga sesuai data yang ada, berkas yang sudah masuk terdiri dari  308 berkas dari tebaga guru, tenaga kesehatan 250 berkas, dan dari tenaga teknis sudah 45 berkas. Dan ini kemungkinan masiuh akan bertamab sebab waktu pendaftaran sampai dengan tanggal 15 Oktober 2018.

“Untuk itu kepada pelamar yang sudah mendaftar secara online, harus memasukan fisik berkas pendaftaran ke Loket yang dibuka BKPP. Jikat tidak memasukan fisik berkas, itu dianggap gugur.” Terang Faisal Pobela.

Baca juga:   Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw Hadiri Rakernas PDI-P Di Bali

Diketahui untuk kuota penerimaan CPNS Kota Kotamobagu tahun 2018, berjumlah 300 orang.

Penulis: (DIX)

Bagikan berita ini!

avatar
  Subscribe  
Notify of