Suasana Haru Selimuti Apel Perdana Pemkot Kotamobagu

KOTAMOBAGU. MA.- Suasana haru terlihat antara Penjabat Walikota Kotamobagu Mohammad Rudi Mokoginta dengan seluruh Aparatu Sipil Negara (ASN) yang ada di lingkup Pemerintah Kota Kotamobagu usai menggelar apel perdana pasca cuti bersama dan libur Idul Fitri 1439 Hijriah, di lapangan Boki Hontonimbang KotaKotamobagu, Kamis (21/6/2018).

Sebab selain salam salaman serta saling memaaf maafkan  antar pejabat dan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu pasca cuti bersama dan libur Idul Fitri, hari ini juga merupakan hari terakhir Penjabat Walikota Kotamobagu memimpin Apel Perdana  sebagai Penjabat Walikota Kotamobagu yang tinggal beberap hari akan berakhir.

Minal aidn walfaidzin  Mohon Maaf Lahir Bartin. Terima kasih kepada masyakat serta jajaran ASN yang selama ini membantu saya sebagai penjabat sementara Wali Kota Kotamobagu,” Ucap Mohammad Rudi Mokoginta. Mokoginta sambil salam salaman dengan para Pejabat serta Aparatur Sipil Negara yang hadir pada Apel Perdana ini.

Dikatakannya juga, sangat  bangga  terhadap dukungan masyarakat dan seluruh jajaran pegawai negeri sipil selama ia menjalankan tugas dan roda pemerintahan di Kota Kotamobagu, semoga Kota Kotamobagu akan lebih maju dan berkembang dari seluruh aspek yang ada.

Baca juga:   "Kapitalisasi Perayaan Natal"

“Selama empat bulan bertugas sebagai penjabat Walikota Kotamobagu, hari ini saya pamitan pada seluruh masyarakat Kotamobagu, sekaligus saya dan keluarga memohon pamit dan akan kembali melaksanakan tugas sebagai Asisten II di Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara,” Ujarnya.

Lanjutnya, “Doa saya dan istri saya, semoga daerah kita tercinta ini selalu mendapat berkah dari Allah SWT. Dan juga menjadi daerah yang makmur dan berkembang. Jika terdapat hal yang kurang berkenan di hati saurada sekalian hari ini kami memohon maaf yang sebesar-besarnya,” Ungkap Mohammad Rudi Mokoginta sambil menyalami para pejabat dan para ASN yang hadir pada Apel perdana ini.

Diketahui Mohammad Rudi Mokoginta dianggkat menjadi Penjabat Walikota Kotamobagu pada Bulan Februari  2018 lalu oleh Kemeterian Dalam Negeri (Kemendagri), setelah Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara menjalani cuti sebagai calon Walikota Kotamobagu periode 2018-2023.   (DIX).

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments