Strategi Jitu Coach Ricky Nelson, SU Jungkalkan Gonzales Cs

MANADOAKTUAL.COM, LIGA 2 2019

 

Kepiawaian Ricky Nelson, allenatore anyar Sulut United akhirnya membuahkan hasil.

Tak tanggung klub tempat Christian “El Locco” Gonzales bermain PSIM Yogyakarta jadi korban strategi yang diterapkan oleh pengganti Herry Kiswanto ini.

Strateginya meugaskan tiga bek mematikan Gonzales saat SU telah unggul. 1-0 serta kemampuan anak asuhannya mematikan Ade Suhendra dan Ikhsan Pratama yang bertugas menyuplai bola untuk “El Locco” benar benar membuat striker naturalisasi asal Uruguay tersebut tak berkutik.

Mustakim Ohorella Melakukan Selebrasi Gol Ke 2 Sulut United Saat Mengalahkan PSIM Yogyakarta

“saya bongkar ya, pertama bola PSIM selalu dari Suhendra, saya tahu bagaimana Suhendra karena di pernah dengan saya, kemudian matikan kaki kiri Ikhsan Pratama. Saya pikir dua ini mati selesai PSIM. Dan PSIM juga tidak ada perubahan yang lain Gonzales masuk saya siapin 3 bek selesai Gonzales, gitu aja, “kata coach Ricky.

Di bagian akhir copress, pada para awak media coach yang sellu tampil nyentrik ini menegaskan keyakinannya bahwa SU akan mampu bertahan di Liga 2 dan mampu meraih 4 poin dalam dua laga tandang yang akan mereka mainkan.

Baca juga:   Tiga Amunisi Baru Siap Tanding, Herkis Janji Dulang Tiga Poin

“Pasti, kita akan mencuri poin dikediri minimal 1 poin saya rasa aman kita aman dan akan bertahan di Liga 2 dan itu memang target kita dapat 4 poin di tandang dan kita aman bertahan di Liga 2,”tandasnya.

Diketahui Sulut United masih memiliki 2 laga lagi melawan Persik Kediri dan Persewar Waropen dan tak ada pilihan lain kalau tak ingin hitung hitungan dengan tim lain selain mengamankan dua laga sisa tersebut karena poin maksimal yang diraih adalah 29 poin sehingga tak terkejar oleh 2 tim terbawah yaitu Persatu Tuban dan Madura FC. (RKM)

Bagikan berita ini!

avatar
  Subscribe  
Notify of