Stick Cahaya Aroma Poyowa Tembus Pasar Gorontalo

KOTAMOBAGU. MA. –  UD Cahaya Aroma Kota Kotamobagu terus meningkatkan Produksi makanan ringan (STICK) untuk memenuhi permintaan pasar.

Seperti yang dikatakan Asrul Mamonto selaku Owner UD. Cahaya Aroma, dimana saat ini untuk memenuhi permintaan pasar saat ini pihaknya memproduksi Stick (makanan ringan) sebanyak 80 Kilogram per hari.

 

“Kami menaikan produksi sampai 100 persen. yang awalnya hanya 40 kilogram saat ini kita tingkatkan menjadi 80 Kilogram.” Kata Asrul Mamonto. Jumat (18/5/2018) saat ditemuai awak manadoaktual.com di tempat pengolahan Stick

 

Dikatakannya juga Stick yang di produksinya ini dikemas dalam berbagai kemasan dengan harga yang bervariasi sesuai dengan permintaan pasar. Untuk kemasan 1Kg dihargai Rp.35.000, Kemasan 800 gram Rp.30.000, Kemasan 400 gram Rp. 15.000, dan dalam bentuk Sazet Rp.20.000. disesuikan dengan permintaan. 

 

“Stick di packing disesuaikan dengan permintaan pasar, dengan kemasan serta harga yang berbeda.”

Lanjutnya , untuk hasil yang di peroleh rata rata perbulan menghasilkan  30 juta, dengan mempergunakan tenaga kerja empat orang. ” Pungkas Asrul Mamonto.

 

Diketahui Stick UD.Cahaya Aroma beralamatkan di Desa Poyowa Besar 2 Kecamatan Kotamobagu Selatan Kota Kotamobagu. (DIX).

 

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating
Baca juga:   Arus Lalulintas Kotamobagu Semakin Larut Semakin Padat Merayap

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments