Steven Kandouw : CSWL Pembawa Perubahan

-MA-Di Aula Terung Kabasan WL Kelurahan Kolongan Tomohon, Calon Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw melantik beberapa kegiatan relawan yang ada di Tomohon, Jumat (16/102020).

Kandouw, untuk membawa perubahan kedepan demi pembangunan Kota Tomohon yang lebih baik, kita sebagai masyarakat harus mempunyai kesadaran berpolitik dalam menentukan pilihan bagi pemimpin Kota Tomohon yang bisa membawa perubahan.

Kata Dia (Steven), hanya Pasangan Calon (Paslon) Nomor urut 2, di Pilkada Tomohon, Caroll Senduk dan Wenny Lumentut (CS-WL) yang mampu membawa perubahan besar bagi Kota Tomohon karna itu jangan lupa pada tgl 9 Desember mendatang, pilihlah CSWL/ODSK, ujar Kandouw, Jumat (16/10/2020).

Kandouw menilai, tata kepemerintahan Kota Tomohon, saat ini belum berjalan sebagaimana mestinya. Menurutnya, tidak adanya sinergitas antara Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon dengan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Utara (Sulut) yang menjadi penghambat jalannya manajemen Pemerintahan.

Kandouw menambahkan, jalannya tata kepemerintahan yang baik itu harus ada sinergitas, koordinasi antara pemerintah Kabupaten/Kota dengan Provinsi hingga pusat.

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating
Baca juga:   Di Kejari, Pemkot Tomohon Saksikan Pemusnahan (BB) Narkoba 18,96 gram, Hand Phone, Uang Palsu Dan Senjata Tajam

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments