Stella Runtuwene Gelar Reses DiLopana

Foto bersama Anggota DPRD Sulut, Stella Runtuwene bersama Hukum Tua Susanty Sumarab dan masyarakat setempat

Manadoaktual.com, MINSEL – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Dapil Minsel – Mitra Stella M Runtuwene, A.Md.Sek, gelar Reses Masa Sidang II Tahun 2020 di Desa Lopana 1, Kecamatan Amurang Timur, Kabupaten Minahasa Selatan Rabu (9/9/2020).

Kegiatan Masa Reses merupakan kunjungan kerja, baik yang dilakukan anggota secara perseorangan maupun secara berkelompok. Masa Reses adalah pertanggungjawaban moral anggota DPRD kepada masyarakat terhadap kinerjanya.Reses tersebut mengikuti protokol Covid-19.

Kehadiran anggota dewan tersebut disambut oleh Susanty NS Sumarab, SE selaku hukum tua Desa Lopana I dan Handry Tilman mewakili warga masyarakat setempat.

Kesempatan tersebut Stella Runtuwene mengatakan, Reses ini untuk mendengar langsung aspirasi tapi juga berupa pengeluhan masyarakat terkait kebutuhan yang ada.

Dalam reses itu Stella Runtuwene pun menerima sejumlah aspirasi termasuk terkait Infrastruktur jalan dan Drainase di Desa Lopana I.

“Anggaran saat ini terbatas karena di fokuskan untuk anggaran Covid, jadi sekiranya siapkan saja lewat proposal nanti saya perjuangkan kepada Dinas terkait, bilamana tidak bisa tahun ini kita akan perjuangkan anggaran tahun depan apalagi 2021 sudah sebentar lagi”, ujar Srikandi Nasdem utusan Minsel-Mitra ini.

Baca juga:   Ketua DPRD Sulut  Himbau Masyarakat  Tetap Waspada Terkait Virus Covid -19

Stella Runtuwene juga menjelaskan bagi peserta Reses kali ini, bahwa dirinya juga adalah bagian dari Komisi III DPRD Provinsi Sulut yang membidangi bagian pembangunan.

(*/Olvi)

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments