Stella Runtuwene Dukung Program Jokowi, Peningkatan Infrastruktur Jalan Minsel Di Perhatikan

Stella Runtuwene
Sulut, Manadoaktual.com – Stella Runtuwene, Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara yang baru saja dilantik dan kini tergabung dalam Komisi III yang membidangi Infrastruktur sangat memperhatikan apa yang menjadi program Presiden RI Joko Widodo. Hal ini disampaikan Politisi Partai NasDem ini saat diwawancarai sejumlah awak media usai pelaksanaan Paripurna tentang Penetapan Komisi dan Alat Kelengkapan Dewan (AKD), Kamis (3/10/2019) di gedung kantor DPRD Sulut.

“Saya kan terpilih sebagai anggota komisi 3 yang lebih fokus di infrastruktur. Lima tahun sebelumnya juga Pak Jokowi fokus di situ (infrastruktur), sudah pasti kita provinsi juga fokus di infrastruktur. Tapi yang pasti, di daerah-daerah yang penting dan harus dilaksanakan adalah pembangunan infrastrusktur jalan dan jembatan,” tutur Runtuwene.
Sebagai Anggota Dewan dari Daerah Pemilihan (Dapil) Minsel-Mitra, dirinya akan memperjuangkan akses jalan yang dinilai tidak layak.

“Contoh jalan Ranoketang. Dari saya SD sampai umur saya saat ini, jalan itu tidak layak menurut saya. Jadi saya akan memperjuangkan itu. Itu janji saya kepada masyarakat sana,” ungkap dia.

Baca juga:   Pangdam XIII/Mdk Pimpin Upacara Hari Juang Kartika

Namun demikian sebagai Anggota Komisi III, Stella Runtuwene tidak hanya fokus untuk pembangunan infrastruktur di dapil nya saja.

“Daerah mana saja yang perlu dibangun akan diperjuangkan demi Sulawesi Utara yang kita cintai,” tandas legislator yang juga adik kandung mantan Anggota DPRD Sulut yang kini duduk di DPR RI, Felly Runtuwene.

(*/olvi)

Bagikan berita ini!

avatar
  Subscribe  
Notify of