Sosialisasi Perda Tak Maksimal Kandouw Ingatkan Sekretariat DPRD Maksimalkan Peran Media

MANADO, INEWSCRIME. COM – Belum maksimalnya sosialisasi produk-produk lesgislasi yang berhasil ditelurkan lembaga Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulut menjadi disoroti oleh Wakil Gubernur (Wagub) Sulut Steven O E Kandouw.

Pada media usai paripurna, Selasa (07/11) siang tadi. Di hadapan sejumlah media, mantan ketua DPRD Sulut ini mengatakan, Sekretariat  DPRD dalam hal ini sebagai penyambung lidah antar legislatif dan eksekutif harus lebih memanfaatkan media sebagai pilar informasi bagi rakyat.

“Salah satu kelemahan kita adalah sosialisasi perda kita masih kurang. Sejauh ini, apa yang sudah dilakukan oleh pihak Sekretariat sudah baik namun untuk pemanfaatan media sebagai corong ke masyarakat masih sebatas ceremonialnya saja,” kata mantan Ketua DPRD Sulut ini.

Dirinya menambahkan, dalam pemanfaatan media, sudah menjadi hak sekretariat.

“Apa gunanya ada perda tapi tidak diketahui masyarakat. Sejauh ini kinerja Sekretariat DPRD Sulut sangat baik, sesuai dengan tanggapan saya dan Gubernur. Dan itu juga berkat andil teman-teman wartawan,” pungkasnya.

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating
Baca juga:   Pimpinan DPRD Sulut Segera Di Lantik, Andrei Angouw Ketua DPRD Sulut, Mailangkay, Lombok, Koyongian Wakil Ketua

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments