Sosialisasi Dan Dialog! Roland Roeroe Di Dampingi Pdt Andretha Dondokambey, Sth

-MA-Membangun Kota Tomohon yang lebih sejahtera, itulah niat hati yang tulus dari seorang putra Tomohon Dr Roland Roeroe yang sering di sapa ‘RR’, satu tekad yang siap sedia apabilah dirinya diusung oleh PDI-Perjuangan untuk masuk dalam kandidat sebagai bakal Calon Walikota Tomohon 2020.

Dengan kesiapanya itu, pada hari ini, Sabtu 23 November 2019 malam, ‘RR’ didampingi Keluarga Ketua PDI-P Sulut Olly Sondokambey, SE yakni Pdt Andretha Dondokambey, STh dan Heidy Koba-Roeroe, mengadakan sososialiasi dan dialog “Malam Bakudapa Bersama Roland Roeroe” bertempat di halaman rumah Kel. Maringka, samping jln raya kayawu Kakasksen Tiga Tomohon.

(Photo, ‘RR’ saat tiba di lokasi sosialisasi)

Diketahui, Dr Roland Roeroe memiliki karakter yang komunikatif dan senang bersosialisasi membangun interaksi langsung dengan masyarakat melalui dialog. pemilik jargon “TOMOHON BARU” dengan visi Modernisasi, Mendunia, Berbudaya menuju Tomohon Hebat.

Pada kesempatan sosiialisasi  ini, ‘RR’ memperkenalkan diri secara lengkap serta berharap adanya masukan positif aspirasi masyarakat. menurutnya, semua langkah sosialisasi diyakini sebagai jalan Tuhan untuk dikehendaki rakyat agar dapat dipercayakan menjadi Calon Walikota Tomohon. program kerja dan visi misi yang tepat dapat menjawab semua kebutuhan dan kerinduan masyarakat untuk membangun sinergi kuat Tomohon lebih maju dan hebat, terangnya.

Baca juga:   Si Jago Merah Lalap 5 Rumah Di Sario Lingkungan 4

Pertemuan malam baku dapa ini sangat penting sebagai arena komunikasi bersama masyarakat sebagai langkah membangun komitmen, serta terpenting adalah restu Tuhan melalui partai politik sebagai pengusung.

Baca juga:   Saat Liputan Sulut Expo Di Jkt, Rumah Wartawan 'RK' Di bobol Maling

“Roland Roeroe, hanya satu bendera partai yang saya siap berkomitmen dalam Pilwako Tomohon 2020 yaitu PDI-Perjuangan namun saya tetap membangun komunikasi baik bersama teman politik lainnya, tutup ‘RR’

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments