Sompotan : Doa Bersama Untuk Pelantikan Presiden RI

-MA-Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan (SAS) bersama Jajaranya dan Forkopimda mengadakan doa bersama dalam rangka mengsukseskan pelantikan President dan Wakil Presiden RI pada tgl 20 Oktober 2019 yang dilaksanakan di komples Menara Alva & Omega Tomohon, Jumat ( 18 Oktober 2019).

Pada kesempatan tersebut Wakil Walikota SAS Menyampaikan sambutanya mengatakan bangsa yang aman dan damai pasti akan selalu dilindungi oleh Tuhan. Di Kota Tomohon kehidupan bermasyarakat yang selalu damai membuktikan Kota Tomohon yang aman. Ciptakan dan pertahankan kehidupan yang damai di Kota Tomohon.

Kegiatan doa bersama ini dalam rangka memohon kelancaran pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia serta sangat berharap kepemimpinan periode 2019-2024 dapat berjalan dengan lancar untuk Indonesia maju dan sejahtera.

Doa bersama dan berantai ini disampaikan oleh Bhikhu (Buddha), Pastor Steven Langitan Pr (Katolik), Gembala Januri Lumingkewas (GPDI), Pdt. Jeff Mundung (Advent), Pdt. Sisil Roring (GMIM) & Ustad Farid Gasim (Islam). Pengantar doa pujian dan singer oleh Pdt.Arthur Massie, M.Th.

Baca juga:   Benny Rhamdani Dampingi Pengamen Nyanyikan Lagu Suara Rakyat

Turut hadir dalam acara ini :

Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir Harold Lolowang MSc MTh, para tokoh lintas agama, perwakilan Forkopimda, Anggota DPRD Kota Tomohon Jemy Sundah, SE, jajaran pemerintah Kota Tomohon.

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments