SMP N 2 Amurang Rayakan Hut ke 40 dan Reuni Alumni Berlangsung Sukses dan Meriah

Amurang, Manadoaktual.com – SMP Negeri 2 Amurang menggelar Acara Hut ke- 40 Tahun dan juga dirangkaikan reuni alumni angkatan dari Tahun 1981- 2018, Senin (3/9/18) Berlangsung Sukses dan Meriah.

Acara akbar ini pun dimulai dengan ibadah syukur yang di awali dengan sambutan Bupati Minsel, DR. Min Christiany E Paruntu,SE, yang diwakili oleh Ass satu Handrie Sondakh mengatakan, Pada kesempatan yang berbahagia ini perkenankan saya atas nama pribadi keluarga serta atas nama pemerintah kabupaten minsel mengucapkan Selamat Hari Jadi Yang   Ke 40 Tahun kepada para Guru, Tenaga Administrasi dan teristimewa kepada seluruh murid SMP Negeri 2 Amurang.

“Kiranya di Usia 40 Tahun ini, SMP Negeri 2 Amurang dapat terus berkembang menjadi sekolah yang terdepan dan yang terutama dapat menghasilkan Generasi muda penerus bangsa yang cerdas enerjik profesional serta Handal kreatif, berkompetisi bagi kemajuan bangsa dan daerah kita tercinta,” Ucap bupati yang di bacakan Ass satu Handrie Sondakh.

Dan Semoga momen ini dapat semakin memompa kita semua untuk berkarya dan berprestasi untuk mewujudkan Kabupaten Minsel yang hebat dan terdepan.

Baca juga:   Mabuk dan buat keributan, seorang warga Desa Kapitu dijemput Polisi

Ditempat yang sama Selaku Ketua Pelaksana Ir. Stevanus Liow Saat di tanyakan berapa media mengatakan acara ini menghadirkan para alumnus SMP Negeri 2 Amurung bertujuan mempererat tali silaturrahim dan temu sapa antara para Alumni dengan para Guru.

“Sekolah mengundang seluruh Alumni baik yang masih ada di Manado atau yang sudah merantau dan melang-lang buana jauh dari Manado, dan saya bersyukur pada hari ini hampir semuanya dapat hadir pada acara kali ini,” ungkap Ketua Pelaksana Ir. Stevanus Liow.

Hut 40 Tahun ini pun di hadiri oleh Seluru Alumni-Alumni diantaranya Ir. Stevanus B.A.N Liow selaku Ketua Pelaksana, Wakil Bupati Minsel yang di wakili oleh istri tercinta Elsje Wongkar-Sumual selaku Ketua PKK Kabupaten Minsel, Pdt Lucky Tumbelaka MTh Ketua Wilayah GMIM Amurang Dua, DR. Fietber Raco Plt Kadis Dikpora Minsel, Alexander Sonambela Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan, kepala sekolah Smp N 2 Amurang Olvi Aluy S.pd, dan juga dihadiri oleh Pengacara Kondang Denny Karel Tumuju.SH.MH yang juga salah satu alumni SMP 2 Amurang.

Baca juga:   Polres Minsel rayakan hari ulang tahunnya ke-12

Turut dihadiri juga oleh Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Meity Tumbuan, Kapolsek Amurang AKP Edy Suryanto, Guru dan mantan Guru, bersama Siswa SMP 2 Amurang.

Acara dilanjutkan dengan jamuan kasih bersama siswa dan orangtua, foto-foto bersama, dan pertemuan para alumni SMP N 2 Amurang dari Angkatan 1981 sampai 2018, disertai dengan pemberian Bingkisan Doorprize, dan pengumpulan dana untuk pembelian layar tancap (Projector) 4 unit.

(Marsel.Tiow)

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments