SMP N 1 Kotamobagu Mempersiapkan Atlit Ikut O2SN Tingkat Provinsi Sulut

KOTAMOBAGU, MA.- Sejumlah atlit Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 1 Kota Kotamobagu terus mematangkan persiapan untuk mewakili Kota Kotamobagu mengikuti ajang Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) ditingkat Provinsi Sualwesi Utara.

Menurut Kepala Sekolah SMP N 1 Kota Kotamobagu Hendra Mokoagow , S.Pd. saat ini terus mempersiapkan atlit beberapa cabang olahraga untuk diikut sertakan pada ajang O2SN di tingkat Provinsi Sulawesi Utara, mewakili Kota Kotamobagu

“Dari berapa cabang itu, adalah Bulutangkis Putri, Karete Putra Putri, Silat Putra, Renang Putra Putri , para atlit itu akan mengikuti ajan seleksi ditingkat Provinsi. Untuk pelaksanaannya kapan,  masih akan berkoordinasi dengan pihak Provinsi. “ Kata Hendra Mokoagow. Kamis (28/6/2018).

Dikatakannya juga, sebelumnya para atlit dari SMP N 1 Kota Kotamobagu ini sudah tiga kali menjadi juara umum O2SN ditingkat Kota Kotamobagu, bahkan sudah perna mengirimkan atlit di tingkat Nasional.

“Ketingkat nasional, dua tahun lalu kami mengirimkan dua atlit, dan tahun 2017 satu atlit dan berhasil masuk empat besar tingkat nasional dicabang olahraga renang.” Terang Hendra Mokoagow.

Baca juga:   Anggota DPD RI, IR Marhani Pua Ucapkan Selamat Hari Natal 25 Desember 2017

Diketahui, para atlit SMP N 1 Kota Kotamobagu telah mengikuti seleksi Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) ditingkat Kota Kotamobagu, dan dalam seleksi tersebut para Atlit berhasil meraih juara umum. (DIX).

 

Bagikan berita ini!

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of