Skuad Sulut United, Natanael Siringoringo Dipanggil Timnas U-23

Foto : Natanael Siringgoringgo

JAKARTA, MANADOAKTUAL.COM- PSSI kembali melakukan pemusatan latihan tim nasional Indonesia U-23.

Tim ini akan dipersiapkan untuk kompetisi multi cabang olahraga antar negara-negara di Asia Tenggara yaitu SEA Games 2021 di Hanoi, Vietnam.

Salah satu pemain Sulut United yakni Natanael Siringgoringgo mendapat panggilan untuk bergabung dalam pemusatan latihan Timnas Indonesia U-23 tersebut.

Melalui surat resmi yang ditandatangani Plt. Sekretaris Jenderal PSSI, Yunus Nusi pada 18 Desember 2020, Nael Ringgo akan bergabung dengan pemain timnas lainnya besutan pelatih asal Korea Selatan, Shin Tae Yong pada tanggal 20 Desember 2020 di Jakarta.

Pemain yang berposisi Nomor 10 tersebut akan terbang dari kampung halamannya di Medan, Sumatera Utara pada Sabtu, 19 Desember 2020.

Manajemen Sulut United melalui manajer tim Muhammad Ridho menyampaikan rasa syukur atas pemanggilan salah satu punggawa Sulut United ke dalam skuad Timnas Indonesia U-23.

“Kami manajemen bersyukur salah satu pemain kami dipanggil ke timnas U-23. Meskipun belum berkompetisi di Liga 2 namun pemain-pemain kami membuktikan kualitasnya meskipun di masa pandemi tetap berkerja secara profesional untuk dipantau oleh Pelatih Timnas” ujar Ridho.

Baca juga:   Sulut United Dan Rencana Kedepan Demi Memajukan Sepakbola Sulawesi Utara

“Kami berharap Nael fokus untuk TC Timnas nanti agar mendapatkan tempat di timnas. Selain itu, kedepannya Sulut United bisa berkontribusi untuk Timnas baik dari kelompok umur hingga senior. ” jelas Ridho.

(**/Robby)

vote
Article Rating

Bagikan berita ini!

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments