Sindikat Curanmor, Di Tangkap Resmob Polres Tomohon

-MANADOAKTUL.COM-Team Resmob Polres Tomohon alias Buser ( Buru Sergab) yang di komendani Kasat Reskrim Polres Tomohon AKP Ikhwan Syukri SIK, berhasil menciduk pelaku jaringan pencurian sepeda motor di Motoling Kabupaten Minahasa Selatan, Sabtu (9 Maret 2019).

Penangkapan berlangsung dramatis sebab setelah dilakukan pengintaian (lokasi) sejak Jumat malam pelaku tiba-tiba berpindah tempat.

Tetap bergerak cepat dan senyap akhirnya pada Sabtu siang sekitar pukul 11.00 Wita pelaku AS alias Andre (24) warga Mokobang Kecamatan Modoinding Kabupaten Minahasa Selatan berhasil ditangkap.
“Dalam penangkapan terduga Andre tidak melakukan perlawanan. Terduga saat itu langsung digerondong ke Polres Tomohon.”

“Saat ini terduga pelaku sudah berada di Mapolres Tomohon guna dilakukan penyelidikan dan penyidikan atas keterlibatannya”.

Terduga Andre saat di Mapolres Tomohon mengaku bahwa motor yang dikuasasinya itu dibeli sekitar Agustus 2018 lalu dengan harga Rp 8 juta rupiah dari temannya NO alias Nicky.

Kapolres Tomohon melalui Kasubag Humas Iptu JM Kreysen membenarkan penangkapan terhadap terduga pelaku, terkait dengan keterlibatan pencurian kendaraan bermotor.

Baca juga:   Sawangan 806 Sport Festival 2017 Resmi Di Buka,Wangke Beri Apresiasi Panita dan Masyarakat

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments