Simulasi CAT CPNS Kotamobagu Bakal Diikuti 1269 Peserta

KOTAMOBAGU. MA- Warga Kotamobagu yang mendaftar untuk mengikuti Simulasi Computer Assisted Test (CAT) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang akan dilaksanakan pada Sabtu 22 September 2018, mencapai 1269 orang.

Hal tersebut setelah Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu, Badan Kepegawaian Negara (BKN) Region IX Manado, dan Pemerintah Daerah Bolaang Mongondow bekerjasama dalam melaksanakan kegiatan Simulasi Computer Assisted Test (CAT) bagi CPNS.

Seperti yang dikatakan Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kotamobagu Sahaya Mokoginta, setelah pemeritah Kotamobagu membuka pendaftaran bagi warga yang ingin mengikuti Simulasi Computer Assisted Test (CAT) pada Kamis 20 sampai Jumat 21 September 2018, jumlah peserta yang mendaftar sebanyak 1269 orang.

“Saat ini, jumlah perserta yang mendaftar untuk mengikuti Simulasi Computer Assisted Test sebanyak yang akan dilaksankan pada Sabtu 22 September 2018, sebayak 1269 peserta.” Kata Sahaya Mokoginta. Jumat (21/9/2018)

Dikatakannya, kegiatan Simulasi CAT ini akan dilaksankan di Gedung SMK Cokroaminoto Kotamobagu ini, bertujuan agar para peserta yang nantinya akan mengikuti Tes CPNS, dapat mengetahui tentang penggunaan CAT pada pelaksanaan ujian CPNS nanti.

Baca juga:   Empat Orang ASN Pemkot Kotamobagu Menjalani Sidang Kode Etik

“Dengan kegiatan ini, para warga yang akan mengikuti tes CPNS mendatang, dapat mengetahui tentang penggunaan Computer Assisted Test (CAT).” Kata Sahaya Mokoginta. Jumat (21/9/2018).

Diketahui, untuk penerimaan CPNS Tahun 2018, Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu mendapatkan kuota sebanyak 300 CPNS, yang terdiri dari 160 Guru, 110 Tenaga Kesehatan, dan 30 Tenaga Teknis.

Penulis: (DIX).

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments