Siap Hadapi Persipura, Pelatih PSIS Semarang Yakin Anak Asuhnya Bisa Kalahkan Persipura

Foto: PSIS Semarang Saat Melakukan Uji Lapangan. 

MANADO, (MA.COM)- Jelang Gelaran Shopee Liga 1 2020 di Stadion Klabat Manado Minggu 1/3-2020 tim berjuluk ‘Laskar Mahesa Jenar’ PSIS Semarang melakukan ujicoba lapangan sebelum melawan tim tangguh Persipura Jayapura di Stadion Klabat Manado, Minggu (01/03/2020) besok.

Usai ujicoba lapangan (official training) pada sesi konfrensi pers sabtu (29/3-2020) pelatih kepala PSIS Semarang Dragan Djukanovic dengan penuh percaya diri mengakui bahwatimnya datang ke Manado untuk menang meski tanpa diperkuat dua pemain asing mereka.

“Terkait pertandingan besok kami sudah mempersiapkan yang terbaik meski Persipura adalah lawan yang tangguh dan kami tanpa diperkuat Bruno Silva dan Flavio Beck Jr kami yakin menang,” beber Dragan Djukanovic.

Foto: Pelatih PSIS Semarang Dragan Djukanovic Pada Sesi Konfrensi Pers. 

Ditanyakan terkait kualitas dari Persipura, Dragan Djukanovic mengatakan timnya akan mewaspadai seluruh pemain lawan.

“Mereka adalah tim besar dengan hasil posisi 5 besar musim lalu, punya pemain sekelas Boaz Saloza dan Silvano Comvalius, tapi kami percaya dengan kekuatan sendiri dan yakin Tuhan memberikan yang terbaik,” ujarnya.

Baca juga:   Persik Kediri Imbangi Sulut United 1-1 Di Babak Pertama

Sementara itu, Kapten PSIS Semarang Hari Nur Yulianto pada awak media mengatakan laga perdana merupakan pertandingan yang sangat berat.

“Apalagi tim yang kami hadapi adalah Persipura Jayapura dan kami bermain tandang. Tapi kami akan bekerja keras dan bekerja semaksimal mungkin untuk memberikan penampilan terbaik untuk PSIP semarang terlebih akan fight untuk tiga poin,” aku Hari Nur Yulianto.

Berikut Daftar pemain PSIS Semarang yang dibawa ke markas Persipura:

Kiper: Jandia Eka Putra, Joko Ribowo

Belakang: Wallace Costa, Rio Saputro, Abanda Rahman, Wahyu Prasetyo, Pratama Arhan, Frendi Saputra, Fredyan Wahyu, Safrudin Tahar, Soni Setiawan

Tengah: Finky Pasamba, Jonathan Cantillana, Septian David, Fandi Eko Utomo, Eka Febri, Aditya Jorry

Depan: Hari Nur Yulianto, Komarodin

(**/rkm)

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments