Siap Bertarung Untuk Kepentingan Rakyat

BOLTIM. MA.- Memiliki seorang suami yang berprofesi sebagai politisi, Seska Ervina Budiman S.Sos, tentu tak asing lagi dengan hiruk pikuk politik. Hal inilah yang membuat ibu dari Izra Haliantara dan Jingga Badrani ini tertarik untuk berkompetisi dalam ajang pemilihan anggota DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) tahun 2019 mendatang.

Menurut istri  dari Sam Sachrul Mamonto ini, bahwa dirinya merasa terpanggil untuk membangun Kabupaten Boltim lewat jalur legislatif, karna ada banyak ide dan  gagasan yang hanya bisa diwujudkan ketika dia bisa menjadi anggota Dewan.

“Saya memilih maju dan bertarung di legislatif murni karna keterpangilan saya untuk membangun daerah ini, ada banyak ide ide dan gagasan yang lahir namun harus di wujudkan lewat  anggota legislatif. ” Ungkapnya.

Lanjutnya, terkait dengan Partai,  saya memilih partai NASDEM untuk maju bertarung di Pemilihan legislatif  mendatang. Saya suka NASDEM  dengan gaya kepemimpinan pak Surya Palo yang sangat Nasionalis, saya menganggap partai ini sangat cocok untuk saya,” SALAM RESTORASI”.  Ungkap Seska Ervina Budiman.

Baca juga:   Adnan: Kalau Ditemukan Penyalagunaan Kendis Segera Laporkan

Seska Ervina Budiman, S.Sos,  yang  sering dipanggil mama Ichad ini mengambil jurusan (public relation) di Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi Manado,  menamatkan  kuliahnya pada tahun 2000 dan meraih gelar Sarjana Sosial (S.Sos), berniat akan memajukan dunia pendidikan Kabupaten Boltim dan yang paliang utama adalah bagaimana lewat lembaga DPRD dia bisa mengupayakan agar pemerintah daerah bisa mendatangkan investor dan membuka lapangan pekerjaan khusus masyarakat kabupaten Boltim.

Diketahui Seska Ervina Budiman maju sebagai Calon Anggota Legislatif  DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (BOLTIM) dalam  penetapan daftar Bakal Calon Sementara  Partai NASDEM ini memperoleh nomor urrut 2.    (***)

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments