Si Jago Merah Lalap 5 Rumah Di Sario Lingkungan 4

Manado, INewscrime.com- Kebakaran terjadi di Kelurahan Ranotana Lingkungan 4 Kecamatan Sario Kota Manado.

Api dengan cepat menghanguskan 5 rumah di pemukiman padat penduduk di kecamatan Sario kota Manado tersebut pada pukul 18.00 Wita.

Foto : Kebakaran Yang Menghanguskan 5 rumah di Ranotana.

Kejadian ini membuat warga panik. Mereka berupaya memadamkan api dengan alat seadanya. Sementara petugas pemadam kebakaran tiba di lokasi beberapa menit sesudah kebakaran terjadi setelah mendapat telepon dari warga.

Kepala Lingkungan 4 kelurahan Sario Moody Sumual terinformasi juga menjadi korban dalam kebakaran tersebut. Saat di wawancarai awak media Pala (kepala lingkungan) mengatakan bahwa dirinya ditelepon warga bahwa terjadi kebakaran di dekat rumahnya.
“Saya sedang tidak berada dirumah saat warga menelepon terjadi kebakaran didekat rumah, saya pun langsung pulang dan mendapati rumah saya dan beberapa rumah warga lainnya sudah terbakar. Kamipun berusaha memadamkan api dengan peralatan seadanya sambil menunggu pemadam kebakaran datang, ” terang Pala Moody.

Kadis Damkar Kota Manado Sonny Rompas mengatakan Sejumlah 14 mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk menjinakkan si jago merah. 12 milik Pemkot Manado dan 2 milik pemerintah provinsi Sulawesi Utara.
“Sayangnya tidak semua mobil pemadam kebakaran dapat masuk ke lokasi karena akses masuk yang sempit,”tukas Kadis Sonny Rompas.

Baca juga:   Si Jago Merah Beraksi, Puskesmas Pembantu Kelurahan Kairagi I Lingkungan 2 Di Lalap Api

Sampai berita ini diturunkan belum di ketahui pasti penyebab kebakaran. Namun berdasarkan perkiraan sementara kebakaran diakibatkan oleh arus pendek alias korsletting.
“Berdasarkan perkiraan sementara di perkirakan kebakaran terjadi karena arus pendek (korsletting), “pungkas Sonny Rompas Kadis Damkar Kota Manado. (Bob)

Bagikan berita ini!

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of