SI JAGO MERAH BERAKSI SATU RUMAH DI BASAAN DUA, HANGUS TERBAKAR

Foto : Hukum Tua Basaan Dua Lefrand Panambunan.

INewscrime.com, Mitra- Jago merah beraksi kembali. dan menghanguskan satu unit rumah warga di Desa Basaan Dua, Kecamatan Ratatotok, Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) milik keluarga Wowor Adam pada Selasa, (25/09/2017) sekira pukul 01:30 wita.

Peristiwa tersebut diketahui terjadi di saat keluarga korban lagi ketiduran, sehingga tak ada satupun harta benda yang dapat di selamatkan terkecuali menyelamat kan diriasing masing.

Ditemui Hukum Tua (Kepala Desa -red) Desa Basaan Dua Lefrand Panambunan, mengatakan peristiwa yang mengejutkan ini yang menghanguskan rumah korban di duga adanya arus pendek listrik sehingga hanya dengan sekejap api melebar besar sehingga warga tidak dapat memadamkan api tersebut.

Karna di dalam rumah ada 15 tabung Elpiji Galon bensin, dan sebagian juga barang barang yang mudah terbakar. Dalam peristiwa ini pihak keluarga korban mengaku kerugian sekitar 250 juta di karenakan enam unit motor ikut terbakar.

Disinggung masalah bantuan dari pemerintah, Panambunan mengatakan Kami dari pemerintah Basaan Dua Siap membatu keluarga korban untuk pembuatan rumah korban Yang hangus habis terbakar.

Baca juga:   KONTINGEN MITRA RAIH MEDALI EMAS PERTAMA DI CABOR ATLETIK

“Kami juga siang tadi pihak pemerintah Desa, telah berkoordinasi dengan pihak bantuan sosial Pemkab Mitra, dan hasil dari pada kesimpulan pembicaraan pihak Bansos dan pemerintah Basaan Dua, Bansos siap membantu keluarga korban, tinggal menunggu proposal dari Desa, proposal masuk besok, lusanya kami kirim bantuannya”, jelas Hukum Tua Lefrand Panbunan kepada awak media.

Dari Kapolsek Ratatotok, Iptu Zam Arikalang kepada wartawan menuturkan, mendengar peristiwa tersebut, pihak kepolisian langsung menuju TKP, setelah dan langsung Melakukan Olah TKP Dan Memperhitungkan kerugian keluarga korban.

“Korban mengalami kerugian kurang dan lebih 250 juta, dan peristiwa ini terjadi karena Arus Pendek listrik tidak ada motif lain” jelas Kapolsek Iptu Zam Arikalang. (Rusli M)

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments