Si Jago Merah Beraksi, Puskesmas Pembantu Kelurahan Kairagi I Lingkungan 2 Di Lalap Api

Foto : Petugas Pemadam Kebakaran Sedang Beraksi Menjinakkan Api.

iNewscrime.com, Manado –  Si Jago merah kembali beraksi, kali ini Puskesmas pembantu Kelurahan Kairagi I yang bertempat di Lingkungan II habis di lalap api pada Jumat 3/11-2017.

Menurut Kepala Lingkungan II Benhard Tatuwo,  Kebakaran terjadi sekitar Pukul 11.07 menit. Saat mendapatkan info ada kebakaran dirinya langsung menelepon pemadam. Tidak lama setelah di telephone pemadam tiba di lokasi sekitar pukul 11.12.

Jhoni Sinadia Koordinator tim pemadam saat itu mengatakan saat tiba di lokasi timnya mendapati warga telah mengambil inisiatif memadamkan api dengan peralatan seadanya. Tidak butuh waktu lama api sudah bisa di jinakkan.

Diketahui Puskesmas pembantu tersebut di jaga oleh keluarga Isak Manganang yang posisinya bertetangga dengan Kepala Lingkungan II  Benhard Tatuwo . Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran tersebut, kerugian materil di perkirakan ratusan juta rupiah berupa obat obatan,  alat alat rumah tangga dan alat alat elektronik serta beberapa lembaran surat berharga.

Saat Kebakaran terjadi penjaga Puskesmas tersebut sedang tidak berada dirumah. Hingga berita ini diturunkan belum di ketahui pasti penyebab kebakaran.

Baca juga:   Akbp Mindo Mantan Perwira Polisi Otak Pembunuhan Istrinya Akhirnya Ditangkap

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments