Sertijab Kabag humas, Henri Palit SH diserah terimahkan kepada Kabag yang baru Altin Sualang SSTP MPA.

Amurang, Manadoaktual.comBertempat di pendopo rumah dinas (rudis) Bupati Minsel pada hari ini Selasa (15 Januari 2019) Humas dan Protokoler Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) gelar sertijab, jabatan Kepala bagian humas yang sebelumnya dijabat oleh Henri Palit, SH diserah terimahkan kepada Kabag yang baru Altin Sualang SSTP MPA.

Kegiatan acara Sertijab disaksikan Asisten I Handrie Sondakh. Kasubag Humas dan pengumpulan data Hesky Karundeng, SH, Kasubag Protokol Melany Menajang,SSTP dan wartawan yang bertugas di Kabupaten Minsel pun ikut hadir.

Palit dalam sertijab menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh wartawan yang telah ikut menopang tugas-tugasnya. Dia juga yakin, Kabag Humas saat ini mampu dan akan lebih baik menjalankan tugas kehumasan. “Saya yakin, Kabag Humas saat ini, akan lebih baik,” tandasnya.

Henri Palit, SH yang di percayakan  bupati minsel sebagai Kasat Pol PP tak lupa juga berterimah kasih kepada Bupati Minsel DR.Christiany Eugenia Paruntu,SE yang boleh memberikan kepercayaan sebagai Kasat Pol PP Minsel, Tentunya amanah atau pun kepercayaan ini akan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya, ucapnya.

Baca juga:   Sambut HUT TNI, Forkopimda Minsel gelar aksi donor darah di Polres

Sementara itu, Kabag Humas yang baru, Altin Sualang mengatakan, jabatan baru itu adalah kepercayaan. “Ini adalah kepercayaan yang diberikan ibu Bupati, Dr Christiany Eugenia Paruntu SE. Saya akan upayakan, kepercayaan yang diberikan ini bisa saya laksanakan sebaik mungkin,” papar Sualang.

Dia pun meminta dukungan dan kerjasama semua wartawan di Biro Minsel. “Saya tahu tugas yang diberikan ini tidak mudah. Oleh sebab itu saya memohon dukungan dari semua insan pers untuk membantu tugas saya dalam mewujudkan Minsel yang maju, terdepan, hebat dan berdaya saing,” pintanya.

Hal yang sama juga disampaikan Asisten I Handrie Sondakh. Menurut dia, sinergitas sangat penting antara Humas dan wartawan. “Kabag Humas adalah corong pemerintah. Untuk itulah, jika ada permasalahan yang ditemui, tanyakan saja sama Kabag Humas. Sebab, sekarang adalah era keterbukaan,” jelasnya.

“Atas nama Bupati, saya mengucapkan terima kasih kepada Kabag Humas yang lama. Begitu juga dengan Kabag Humas yang baru, ada pengalaman yang sudah diperoleh, bisa diterapkan dalam tugas yang baru,” pungkasnya.

Baca juga:   Bupati Minsel TETTY PARUNTU Gelar Toast Kenegaraan 

(Marsel.Tiow)

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments