Sertijab Di lingkungan Setda Kota Tomohon

-MA-Serahterima jabatan para pimpinan di lingkungan Sekretariat Daerah Kota Tomohon yakni antara para Asisten, Staf Ahli, dan para Kabag di lingkungan Setda baik yang baru dan para Kabag yang di promosikan ke Jabatan Tinggi Pratama yang dilaksanakan di ruang rapat lantai III Sekretariat Daerah Kota Tomohon, Jumat (10 Januari 2020).

Kegiatan serahterima ini dalam rangka Menindaklanjuti arahan Walikota Tomohon Jimmy Eman, SE setelah mengisi jabatan lowong dalam pemerintahan agar segera menuntaskan serah terima jabatan dan administrasi kantor.

Sekretaris Kota Tomohon Ir. Harold Lolowang mewakili Walikota Eman menghadiri sekaligus membacakan sambutnya mengatakan
Selamat kepada semua pejabat yang telah dipromosikan sebagai pejabat-pejabat tinggi pratama dan selamat juga untuk mengemban tugas-tugas sebagai pimpinan yang baru bagi para asisten, staf ahli, dan para kabag yang baru dipercayakan dalam jabatan yang baru.

Karya-karya kalian kiranya dapat menciptakan inovasi yang baru, laksanakan tugas masing-masing dengan penuh kesungguhan diiringi motivasi yang tinggi demi suksesnya pelaksanaan tugas-tugas pelayanan kepada pimpinan dan masyarakat, terang Lolowang.

Baca juga:   Kalumata : Jabat Kabag Protokol Komunikasi Pimpinan Pemkot Tomohon

 

Bagikan berita ini!

avatar
  Subscribe  
Notify of