Sepuluh Atlit Bulutangkis PB.LOKU Kotamobagu Siap Ke Kota Kudus

KOTAMOBAGU. MA.- Menjadi kebanggaan masyarakat Kota Kotamobagu dan Sulawesi utara umumnya setelah 4 (empat)  Atlit Bulutangkis asal PB.LOKU Kotamobagu mendapatkan Super Tiket untuk mengikuti Grand Final di Kota Kudus Jawa Tenga.

Keempat (4) Atlit Bulutangkis PB. LOKU Kota Kotamobagu masing masing, Grendly Alkatip Lumintang,  Princesly Esra Moray, Lutfi Kurnia Tohopi, serta Regen Masengi. mereka diberangkatkan ke Kota Kudus Jawa Tengah, setelah lolos dan mendapatkan Super Tiket pada Audisi umum yang dilaksanakan Djarum Super di Manado pada tanggal 4 – 7 Mei 2018 lalu.

Menurut Ketua Tim Romi Moray, rencananya kontingen para Atlit Bulutangkis Kotamobagu akan diberangkatkan ke Kudus Jawa tengah  pada tanggal 2 September 2018 mendatang, bersama enam (6) Atlit Bulutangkis yaitu, Fibrynita Sumenda, Noval Abdul Lombanon,  Aurah Hamim, Sifa Lasabuda, Julfan Tohopi, dan Patrik Moray.

“Jumlah keseluruhan Atlit Bulutangkis asal PB.LOKU Kota kotamobagu berjumlah 10 Atlit, dan kami selaku pengurus berharap para Atlit dan pelatih serta official akan dilepas oleh Ibu Walikota Kotamobagu. “Kata Romy Moray.

Baca juga:   Sebanyak 9.998 Keping KTP-el Rusak Dimusnakan di Kotamobagu

Ketua PB. LOKU Kota Kotamobagu Hi Sutomo Samad, BBA. mengatakan, merasa bangga dengan lolosnya ke empat Atlit asal PB.LOKU Kotamobagu pada audisi umum yang dilaksanakan di Manado beberapa waktu lalu, dan mendapatkan Super Tiket untuk mengikuti Grand Final di Kota Kudus Jawa Tenga.

“Kami merasa bangga atas lolosnya para Atlit Bulutangkis PB.LOKU Kotamobagu pada audisi dan mendapatkan Super Tiket untuk mengikuti Grand Final di Kota Kudus. Ini merupakan prestasi yang sangat membaggakan bagi para putra putri terbaik Kota Kotamobagu.” Kata Hi Sutomo Samad.

Pelatih Bulutangkis PB, LOKU Kotamobagu Fenti Lumintang, dan Rudi Ginoga, mengatakan, seluruh Atlit Bulutangkis yang akan di boyong ke Kota Kudus, semuanya sudah dipersiapkan dan siap bertandinng.

“Kami selaku pelatih berharap anank anak binaan kami bisa memangfaatkan momen ini untuk dapat bersaing di Grand Final dan dapat masuk sebagai anggota PB. JARUM  KUDUS. Seperti senior senior mereka.” Ungkat Fenti Lumintang serta di amini oleh Pelatih Rudi Ginoga.

Baca juga:   Penyerahan SK Alih Kelola Universitas Dumoga Kotamobagu

Diketahui Atlit Bulutangkis asal Kotamobagu yang telah mesuk di  PB. JARUM KUDUS , adalah, Gity Gabriela Rambing, Fadillah Adiameca Rivai, Frendly Rafael Lumintang (Scon  Rangunan).

Penulis: (DIX).

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments