Semangati Para Satgas, Dansatgas TMMD Bolsel Turun Langsung Membantu Pengerjaan Sasaran Fisik

Dansatgas TMMD ke-101 Bolsel Letkol Inf Sigiy Dwi Cahyono saat mengangkat material pembangunan kantor TPD.

Bolsel, iNewscrime.com – Dansatgas TMMD ke-101 Kodim 1303/Bolmong Letkol Inf Sigit Dwi Cahyono turun langsung dalam pembangunan kantor Tiga Pilar Desa (TPD) di Desa Pakuku Jaya, Kecamatan Tomini, Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan. Sabtu (7/4/2018).

“Ini sebagai bentuk motivasi serta menyemangati kepada satgas TMMD dalam mengerjakan sasaran fisik pada prorgam TMMD,” kata Dansatgas TMMD Letkol Sigit Dwi Cahyono

Didampingi Komandan SSK Kapten Inf Abdul Kadir Sampir, Dansatgas terlihat begitu bersemangat mengangkat material pembangunan.

Dalam pembangunan kantor tiga pilar ini kata Dansatgas, kita perlu semangat kerjasama dan gotong-royong tanpa memandang pangkat dan jabatan.

“Saling membantu itulah yang menjadi nilai tersendiri dalam pengerjaan sasaran fisik maupun sasaran non fisik dalam program TMMD kali ini,” lanjut Sigit sapaan akrab Dansatgas TMMD.

Sigit berharap, dengan adanya pembangunan kantor TPD ini sinergitas antara Babinsa, Bhabinkamtibmas, serta aparat Desa semakin kompak dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Desa.

“Insya Allah sebelum upacara penutupan nanti pembangunan kantor TPD ini akan rampung sesuai dengan jadwal yang ditentukan,” tutup Dansatgas TMMD ke-101 Bolmong Letkol Inf Sigit Dwi Cahyono.
(tsi)

Baca juga:   Pimpin Apel Pagi, Ini Kata Kapenrem 131/Santiago Kepada Satgas TMMD Bolsel

Bagikan berita ini!

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of