Seleksi Pasukan Pengibar Bendera Kota Tomohon

–MANADOAKTUAL.COM-Bertempat di Stadion Babe Palar Walian Tomohon dilaksanakan kegiatan Seleksi Paskibra Kota Tomohon, Kamis (21 Februari 2019).

Seleksi Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Kota dilaksanakan secara bertahap melalui test Tertulis, Lisan, Psikotest, Minat Bakat dan Seni, Pemeriksaan Kesehatan, Samapta dan PBB.

Untuk Seleksi Paskibra sekolah-sekolah akan dilaksanakan pada (Kamis-Jumat 21-22 Februari 2019) dan Seleksi Paskibara Kota (Salasa 26 Februari-1 Maret 2019) bertempat di Stadion Babe Palar.

Para calon-calon Paskibra ini akan di seleksi oleh unsur TNI dan Polri, Jurnalis, Akademisi Psikolog, Medis, Seni Budaya dan Purna Paskibraka.

Dinas Kepemudaan dan Olahraga Daerah. Kota Tomohon menjadi penyelenggara kegiatan ini. Kegiatan ini dibuka oleh Asisten Kesejahteraan Rakyat Setda Kota Tomohon Drs.O.D.S Mandagi

Sambutan Walikota dibacakan oleh Mandagi mengatakan, selamat mengikuti seleksi kepada seluruh calon Paskibraka, selamat bekompetisi menampilkan yang terbaik dalam mengikuti kegiatan ini. Lanjut Mandagi, Para siswa kiranya dapat mengikuti seleksi dengan sebaik-baiknya sambil menjaga kesehatan dan mengedepankan disiplin yang tinggi, Terang Mandagi.

Baca juga:   Wakil Walikota Tomohon, SAS Ke Istana Wakil Presiden RI

Kegiatan ini dihadiri Kepala Dinas Kepemudaan dan Olah Raga Drs. Fentje Karundeng, mewakili wartawan Ardison Kalumata , TNI dan Polri serta Para Purna Paskibraka.

Bagikan berita ini!

avatar
  Subscribe  
Notify of