Sekretaris Partai Golkar Sulut, Mokodongan : Untuk Tomohon Servey Tertinggi Berhak Dapat SK

Manadoaktual.com, Tomohon – Pelemik terkait hasil servey di kubu partai Golkar mulai ada titik terang, bahwa hasil servey DPP siapa tertinggi dialah yang mendapat tiket untuk Calon Walikota Tomohon.

Servey yang dilakukan oleh DPP sudah kedua kalinya dilakukan dan hasil servey ini adalah salah satu penentu siapa calon yang akan di usung partai golkar.

Rasky Mokodompit Sekretaris DPD 1 Partai Golkar Sulut di sela-sela Musda Partai Golkar Minsel ke IV kepada wartawan media mengatakan bahwa saat ini DPP telah melaksanakan dua kali servey terhadap bakal calon yang ada di sulut termasuk Kota Tomohon. Dan hasil tersebut merupakan finalisasi dari hasil pertama.

“Hasil servey ini adalah penentu, dan siapa bakal calon yang mendapatkan hasil tertinggi dialah yang layak untuk mendapatkan tiket maju dalam Pilwako Kota Tomohon 2020.”

Mokodompit juga menambahkan bahwa lembaga-lembaga servey tersebut ditentukan oleh DPP dan kami sedang menunggu hasil siapa yang berhak mendapat tiket untuk dicalonkan sebagai Calon Walikota Tomohon”

Baca juga:   ADVETORIAL HUT KE-17 KOTA TOMOHON

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments