Sekot Kotamobagu Buka Kegiatan Sosialisasi Perpres No 16 Tahun 2018

KOTAMOBAGU. MA.- Sekretaris Kota (Sekot) Kotamobagu membuka secara resmi kegiatan Sosialisasi Peraturan Presiden (Perpres) Nomor 16 Tahun 2018 Tentang Pengadaan Bareang dan Jasa Pemerintah Bagi PA, KPA, PPK, Calon PPK dilingkungan Perintah Kotamobagu bertempat di Aula Rudis Walikota Kotamobagu, Selasa (6/11/2018).

Sekretaris Kota (Sekot) Adnan Masinae, dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini sangat peting diikuti karena terkait pemahaman tentang proses serta tata cara pengadaan barang dan jasa yang efisien, efektif, akuntabel sesuai dengan Pertauran Presiden (Perpres) Nomor: 16 tahun 2018.

“Sosialisasi ini sangat penting atas keterlibatan PA, KPA, PPK.  Karena ada perubahan perubahan Tugas Pokok dan Funsi, regulasi, serta ketentuan ketentuan  dari Perpres 54 tahun 2010 ke- Perpres nomor 16 tahun 2018, tentang pengadaan barang dan jasa.” Kata Adnan Masinae, sambil membuka kegiatan Sosialisasi ini.

Kegiatan sosialisasi ini dilanjutkan dengan materi yang dibawakan Bapak Rahfan Mokoginta , yang juga merupakan salah satu Instruktur Nasional Pengadaan Barang dan Jasa, terkait dengan perubahan tugas pokok dan fungsi sesuai dengan perubahan Perpres 54 tahun 2010, ke Perpres nomor 16 tahun 2018 tentang Pengadaan Barang dan Jasa.

Baca juga:   Walikota Tatong Bara Hadiri Grand Opening Kopi Cup Kotamobagu

Penulis: (DIX).

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments