Sekkot Kotamobagu Lepas Peserta Lomba Gerak Jalan

KOTAMOBAGU. MA.- Dalam rangka memeriahkan perayaan HUT Ke-73 Republik Indonesia, sebanyak 35 Peserta tingkat SMP /SMK Sederajat mengikuti lomba gerak jalan  yang diselenggarakan oleh Dinas Penididkan Kota Kotamobagu. Selasa (14/8/2018).

Lomba gerak jalan ini dilepas oleh Sekretaris Kota (Sekkot) Kotamobagu Adnan Masinae, ditandai dengan pengibasan bendera Start,  pertanda lomba dimuli dengan mengambil rute Start dilapangan Boki Hontinimbang dan kembali Finish di Lapangan Boki Hontinimbaang Kotamobagu.

Kepala Dinas Pendidikan Kota Kotamobagu, Rukmini Simbala mengatakan, lomba gerak jalan ini melibatkan seluruh sekolah di tingkatan Sekolah Menegah Pertama (SPM) dan Sekolah Menengah Atas (SMA) Sederajat dalam rangka memeriahkan perayaan HUT Ke-73 Republik Indonesia.

“Kegiatan ini dilaksanakan selama dua hari yang untuk hari pertama kemarin tingkatan SD. Sementara untuk hari ini tingkat SMP dan SMA/ SMK sederajat. Kemudian untuk pemenang akan diumumkan pada HUT Ke-73 RI nanti sekaligus penyerahan hadiah.” Kata Rukmini Simbala.

Penulis: (DIX).

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating
Baca juga:   Saka Wira Kartika Koramil 01/STB Kembali Gelar Musyawarah Dewan Saka

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments