Sekda Minahasa Selatan dan Beberapa SKPD Ikuti Sinkronisasi & harmonisasi Penerima DAK Fisik 2018

Amurang(Minsel)iNewsCrime.Com– Wakili Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE (CEP), Sekretaris daerah (Sekda) Minahasa Selatan Drs Danny Rindengan MSi yang didampingi beberapa perwakilan Satuan Kerja Perangkat daerah (SKPD) Diantaranya Kepala Dinas Perdagangan dan Pasar Adrian Sumuweng MSi, Sekretaris Dinas Pertanian Ronald Paath, Sekretaris Bappeda Tertius Ulaan, dan perwakilan Dinas kelautan.

Acara ini di selenggarakan di Ina Grand bali Beach, bali. Menurut Kadis perdagangan dan pasar Adrian Sumuweng MSi ketika di hubungi via telepon seluler oleh jurnalist transparansi indonesia, mengatakan kegiatan ini adalah sinkronisasi dan harmonisasi bagi perangkat daerah penerima dana Alokasi Khusus (DAK) Fisik untuk tahun 2018, dan untuk Minsel ada beberapa perangkat daerah yang mengikuti kegiatan ini.

Kegiatan sinkronisasi dan Harmonisasi penerima DAK Fisik tahun 2018 ini, diselenggarakan oleh Kementerian Keuangan Republik Indonesia (Kemenkeu RI) dan diikuti oleh perangkat daerah yang ada di tingkat Propinsi serta kabupaten/Kota.

(Ismail Arjuna)

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating
Baca juga:   Polsek Amurang Ciduk Polisi Gadungan Yang membawa Sajam

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments