Sekda Kotamobagu Buka Secara Resmi Kegiatan PORKOT Kotamobagu

KOTAMOBAGU. MA.- Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Kotamobagu Adnan Masinae mewakili pemerintah Kota Kotamobagu membuka secara Resmi Pekan Olah Raga Kota (PORKOT) tahun 2018, bertempat di Lapangan Boki Hontimbang Kota Kotamobagu, Selasa (8/5/2018).

Pembukaan Pekan Olahraga Kota (PORKOT) ini ditandai dengan penekanan Sirene oleh Sekda Kota Kotamobagu Adnan Masinae, di dampingi Oleh Kadis Pemuda dan Olahrga Tonni Pnongoa, disaksikan para Unsur Forkopimdan dan seluruh Atlit PORKOT Kota Kotamobagu

Sekretaris Daerah Kotamobagu saat membacakan sambutan Walikota Kota Kotamobagu mengatakan dengan adanya hajatan PORKOT ini. nantinya akan menjadi titik awal pemilihan Atlit berprestasi yang akan mengikuti ajang Pekan Olah Raga  ditingkatkan selanjutnya.

“PORKOT ini merupakan sebuah ajang yang akan melahirkan atlit-atlit dari Kotamobagu yang akan berkaga di tingkat Provinsi dan bahkan ditingkat nasional. Untuk itu marilahj kita menjunjung tinggi sportifitas. ” Kata Adnan Masinae saat membacakan sambutan Walikota Kotamobagu.

Dalam kesempatan ini dilanjukan dengan pembacaan Janji Atlit dan Janji Wasit oleh masing masing perwakilan, agar para atlit serta wasit dapat menjunjung tinggi Spiortivitas saat pertandingan.

Baca juga:   Selain Belum Terima Pasangon Dari PT JRBM. Muhlis Juga Diduga Terpapar Mercuri

Jenis cabang olahraga yang akan dipertandingkan dalam PORKOT tahun 2018 ini diantara Renang, Catur, Karate, Silat, Taekwon Do, Tenis, Atletik, Bulutangkis, Sepak Bola, Renang Dan Basket. (DIX)

 

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments