Sejumlah TKA Ikut Upacara HUT Ke-73 RI Di Kantor Imigrasi Kelas III Kotamobagu

KOTAMOBAGU. MA.- Kepala Kantor Imigrasi (Kakanim) Kelas III Kota Kotamobagu, Joni Rumagit, SH, menjadi Inspektur Upacara peringatan Detik Detik Proklamasi Republik Indonesia Ke-73, betempat di halaman Kantor Imigrasi Kelas III Kota Kotamobagu. Jumat (17/8/2018).

Dalam Upacara Detik Detik Proklamasi Republik Indonesia turut dihadiri oleh perwakilan managemen PT. JRBM dan perwakilan dari PT. CONSH Nort Sulawesi beserta Tenaga Kerja Asing (TKA) yang ada di kedua Perusahaan tersebut, dan para tamu undangan lainnya.

Kakanim Kelas III Kotamobagu, Joni Rumagit dalam membacakan amanat Menteri Hukum dan HAM, Yasona Laoly, menyampaikan Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia tanggal 17 Agustus ini, merupakan puncak pergerakan kemerdekaan bangsa setelah berabad abad mengalami pahit getir dalam himpitan belenggu Kolonialisme.

Dalam penyampaiannya juga, Kemerdekaan yang telah diraih ini adalah jembatan untuk memakmurkan seluruh rakyat Indonesia , untuk menegakan keadilan pada semua lapisan masyarakat, serta untuk merahi kemajuan bersama pada setiap sendi sendi kehidupan berbagsa dab bernegara.

Untuk itu , sebagai anak bangsa, kita semua harus bekerja keras dengan penuh semangat dalam mengisi kemerdekaan . Ungkap Kakanim Kelas III Kotamobagu Joni Rumagit, SH. Dalam membacakan amanat Menteri Hukum dan HAM.

Baca juga:   Marsekal Hadi Tjahyanto Anulir Mutasi Pangkostrad Dan 16 Perwira Lain

Usai gelaran Upacara Peringatah Detik Detik Proklamasi ini Ke-73 RI ini, dilanjutkan dengan berbagai lomba, dalam rangka memeriahkan HUT Ke- 73 Republik Indonesai yang diikuti oleh pegawai Kantor Imigrasi Kelas III Kotamobagu .

Penulis: (DIX).

Bagikan berita ini!

avatar
  Subscribe  
Notify of