Sejumlah PAC Kota Manado Tolak Kebijakan Jackson Kumaat Penempatan Suawa Ketua DPC Manado

Inewscrime. Com – Manado – Setelah bergesernya kepemimpinan Revani Parasan ke tangan Jackson Kumaat (Jacko) untuk membahtrai partai Hanura Sulawesi Utara, khusunya dalam menghadapi beberapa agenda politik penting ke depan hanura kota manado goyang.

Masuknya, Jacko digerbong partai berjuluk kuning kunyit sebagai ‘Decision Maker’ di DPD Sulawesi Utara sedikit banyak memberikan sentuhan berbeda. Apalagi dengan reposisi maupun restruktural pasca munaslub di Manhattan hotel, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Sementara itu, Plt Ketua DPC Manado sewaktu Musdalub Hanura Sulut Yudi Sangkay menuturkan, Pak Benny sewaktu rapat mengatakan Manado degan paguyuban SIAAP sangat kuat. Sehingga pak Benny menunjuk saya sebagai ketua DPC Manado dalam rapat tersebut.

“Tapi kayaknya tidak digubris sama Jacko CS. Kok, ketua OKK dikalakan sama Ketua DPD??,” tutur Yudi, Plt Ketua DPC Hanura Manado Semasa Musdalub.

Besoknya, ketemu pak Benny dan saat itu juga saya harus memasukan struktur DPC Manado. Hanura bangkit!! Hanura jaya!! Hanura Menang!!

“Sebelum kami beegabung di Partai Hanura, semua kepengurusan dari kecamatan itu sifatnya hanya diatas semata dan setelah dicek orang – orang tersebut tidak ada,” ujar Meylan. PAC Wanea DPC Hanura Manado

Baca juga:   Manado Kembali di Terjang Banjir dan Tanah Longsor, Satu Orang Meninggal Dunia

Namun, Kepungurusan yang masih ada dan tetap di Hanura tetap kami berdayakan mereka demi kemaslahatan Partai.

“Mohon Para Petinggi Hanura, Jangan Sampai Mengambil Keputusan Yang Keliru. Ingat Agar Perjuangan Kita Tidak Sia – Sia, Hanura Bangkit, Hanura Jaya, Hanura Menang!!,” tukas Barakati, PAC Tuminting DPC Hanura Manado.

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments