Sejumlah Fasilitas Penunjang Hutan Kota Bonawang Akan Ditambah

KOTAMOBAGU. MA. – Pemerintah Kota Kotamobagu terus membenahi Hutan Kota Bonawang Kota Kotamobagu dengan menambah serta memperbaiki beberapa fasilitas penunjang guna kebutuhan para pengunjung yang datang di salah satu Destinasi pariwisata yang ada di Kota Kotamobagu.

Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kotamobagu Drs Nasrun Gilalom melalui Kepala Bidang (Kabid) Pemcemaran dan Lingkungan Dewi Anggraini Dotu mengatakan rencananya akan menambah beberapa fasilitas penunjang Hutan Kota Bonawang.

“Beberapa fasilitas penunjang akan ditambah diantaranya, Toilet,lesehan serta perbaikan akses jalan paving di lokasi hutan kota, serta terus melakukan pembersihan diwilayah hutan kota dengan menempatkan beberapa kotak sampah disejumlah titik” Kata Dwi Anggraini Dotu. Rabu (25/7/2018).

Dikatakannya juga selain penambahan fasilitas, Pemerintah juga berencana bakal menambah berbagai pohon serta berbagai hewan yang dilindungi untuk menjadi daya tarik tersendiri Hutan Kota Bonawang.

“Tentunya selain menambah berbagai fasilitas, pemeritah juga akan menambah berbagai pohon serta hewan yang dilindungi untuk manmade koleksi hutan Kota Bonawang.” Pungkasnya.

Diketahui Hutan Kota Bonawang Kotamobagu saat ini telah mengolksi sekitar Seratus jenis Pohon dan tumbuhan serta berbagai hewan yang dilindungi diantaranya, Rusa, Burung Taong, Burung Luri, Tarsius, Monyet, Ayam Hutan, Ular, serta hewan lainnya. (DIX).

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating
Baca juga:   Stick Cahaya Aroma Poyowa Tembus Pasar Gorontalo
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments