Sehari, Bupati Minsel TETTY PARUNTU Hadiri Tiga Kegiatan

Amurang, Manadoaktual.com – Bupati Minahasa Selatan DR. Christiany Eugenia Paruntu, SE menghadiri beberapa rangkaian kegiatan di antaranya adalah, meresmikan Desa Munte sebagai kampung KB, sekaligus menyaksikan deklarasi Stop BABS desa munte.

Dihadapan masyarakat desa Munte, Bupati Tetty Paruntu menyampaikan bahwa masyarakat harus menunjang dan mendukung program-program pemerintah yang dilaksanakan di desa-desa, terutama desa Munte, agar desa yang diberi bantuan dapat meningkatkan standar kehidupan yang lebih baik.

“kalau perlu di kebun-kebun di buat MCK, agar masyarakat belajar perduli dan menghargai dirinya bahkan lingkungan sekitar” ungkapnya menunjang deklarasi BABS.

Dalam kesempatan ini juga bupati meresmikan Rumah data ku yang ada didesa Munte, yang berfungsi memudahkan pendataan bagi masyarakat didesa Munte itu sendiri.

Usai kegitan di desa Munte, Bupati Minahasa Selatan DR. Christiany Eugenia Paruntu, SE menghadiri perayaan HUT Desa Tangkunei yang ke 518, sekaligus meresmikan kantor hukum tua desa tangkunei, yang dilanjutkan pengecoran pertama balai desa, desa Tangkunei.

Dalam sambutannya Bupati CEP sangat bangga dengan prestasi pembangunan desa tangkunei dengan mempergunakan dana desa yang diberikan pemerintah pusat kepada pemerintah desa, demi menunjang pembangunan yang preoritas bagi desa tersebut.

Baca juga:   Kunjungi Polres Minsel, Bupati Mitra tandatangani Prasasti Taman Lalulintas

Menutup Kegiatan Jumat 19 Juli 2018 Bupati Minahasa selatan DR. Christiany Eugenia Paruntu, SE kali Ini bupati Tetty Paruntu menghadiri Perayaan Hut Desa Kapoya satu ke 8, hasil pemekaran dari desa kapoya.

(Marsel.Tiow)

votes
Article Rating

Bagikan berita ini!

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments