Walikota Eman Di Periksa

-MA-Bertempat diruang sidang DPRD Kota Tomohon dilaksanakan rapat Paripurna DPRD Dalam Rangka Mendengarkan Penjelasan Walikota Mengenai Rancangan Peraturan Daerah Tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan Anggaran Pendapatan Dan Belanja Daerah Tahun Anggaran 2019 Kota Tomohon, Selasa (16/6/2020).

Sebelum diadakanya kegiatan rapat, semua yang akan mengikuti rapat dalam sidang paripurna termasuk Walikota Tomohon Jimmy Eman, SE di periksa suhu badan dan mengikuti protap kesehatan covid-19 yaitu cuci tangan, jaga jarak dan oakai masker.

Rapat ini dipimpin Ketua DPRD Tomohon Djemmy J. Sundah, SE didampingi Wakil Ketua Caroll J.A Senduk, SH dan Wakil Ketua Erens D. Kereh, AMKL.

Penyampaian Ketua DPRD dalam rapat mengatakan bahwa sesuai hasil rapat Badan Musyawarah DPRD Kota Tomohon pada tanggal 10 Juni 2020, pada hari ini, dilaksanakan Rapat Paripurna DPRD untuk mendengarkan penjelasan Walikota mengenai Rancangan Peraturan Daerah Tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan Anggaran Pendapatan Dan Belanja Daerah Tahun Anggaran 2019 Kota Tomohon.

Usai mendengarkan penjelasan Wali Kota Tomohon Jimmy Eman, SEĀ  dilanjutkan dengan penyerahan Rancangan Peraturan Daerah Tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan Anggaran Pendapatan Dan Belanja Daerah Tahun Anggaran 2019 Kota Tomohon, dari Walikota Tomohon ke Ketua DPRD Kota Tomohon.

Baca juga:   Lolowang : Serahkan Santunan Duka

Paripurna ini di turut hadiri oleh, para anggota DPRD Kota Tomohon, Sekretaris Daerah Tomohon Ir. H.V. Lolowang, M.Sc, Sekretaris DPRD F.F. Lantang, S.STP.

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments