Sebanyak 232 CPNS Kotamobagu Menerima SK

Walikota:  Masyarakat Adalah Majikan Dari ASN

KOTAMOBAGU. MA.- Wali Kota Kotamobagu Ir HjTatong Bara, menyampaikan Aparatur Sipil Negara (ASN) Wajib memberikan pelayanan kepada masyarakat karena masyarakat adalah majikan kita.

“ASN adalah pelayan masyarakat dan masyarakat adalah majikan dari ASN. Untuk itu pekerjaan sebagai Pegawai Negeri adalah pilihan yang harus dijalankan. Sehingga itu,  diharapkan,  agar tugas dan tanggungjawab ini dapat dijalankan sebaik-baiknya ”

Hal tersebut dikatakan Walikota Kotamobagu saat meyerahkan SK kepada 232 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dilingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu bertempat di Aula Kantor Walikota Kotamobagu,  Kamis (4/4/2019).

Dalam kesempatan ini juga Walikota Kotamobagu tak lupa menyampaikan ucapan Selamat kepada seluruh CPNS yang sudah menerima SK atas hasil perjuangan kalian dalam seleksi yang begitu ketat pada beberap waktu kalu.

“Selamat kepada para CPNS yang sudah mengikuti seleksi secara ketat. Hari ini sudah menjadi bagian dari CPNS Pemerintah Kota Kotamobagu semoga amanah dalam menjalankan tugas. ”

Lanjutnya, kepada para CPNS agar dapat menjaga asas senioritas dan menghormati atasan dalam bertugas. Sebab ketika masuk PNS sudah hatam tugas dan tanggungjawab serta hak dan kewajiban PNS, ” Ungkap  Wali Kota Kotamobagu.

Baca juga:   Bocor ... Brigpol Firman tewas diberondong Satuan TNI dari jarak sekitar 200 meter. Kapolda Papua Jangan Tutupi Yang Sebenarnya

Dalam penyerahan SK CPNS ini, turut disaksikan Wakil Wali Kota Kotamobagu,  Nayodo Koerniawan SH,  Sekda Kota Kotamobagu Adnan Massinae, sejumlah pimpinan SKPD Pemkot Kotamobagu serta para keluarga dari CPNS.  (DIX).

Berikut jumlah CPNS berdasarkan Formasi:

Formasi Tenaga Guru 126 orang.

Formasi Tenaga Kesehatan 80 orang.

Formasi Tenaga Teknis 26 orang.

Total: 232 orang.

 

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments