SD Negeri 17 Manado Gelar Ibadah Natal

Siswa-siswi SD Negeri 17 Manado gelar pertunjukan tarian Natal

Amurang, Manadoaktual.com – Siswa siswi SD Negeri 17 Manado gelar ibadah Natal menyambut Kelahiran Kristus pada Rabu (18/12/2019) pagi,di salah satu kelas.Terlihat betapa senangnya mereka dalam menyambut Natal.

Antusias para murid ini terlihat dengan banyaknya suguhan paduan suara, drama Natal, pembacaan ayat Alkitab dan tarian Natal, dengan berbagai gaya dalam penampilannya.

Ruangan kelas yang diubah memakai pernak pernik Natal berbalut warna merah dan hijau.

Dalam pesan Natal yang disampaikan oleh pendeta Pdt.Jevi Muhaling berpesan agar anak-anak tetap saling mengasihi teman-temannya, orang tua dan tunduk akan Firman Tuhan.

Foto: Guru SD Negeri 17 Manado saat foto bersama pada perayaan sambut Natal.

“Tetaplah menjadi anak-anak Tuhan yang saling mengasihi dengan sesama dan taat serta menjalankan semua firman Tuhan,” ucap sang Pendeta dalam pesan Natal dihadapan para murid SD dan orang tua murid yang turut hadir dalam memeriahkan ibadah Natal.

Dengan semangat Natal akan membawa dampak positif bagi para murid karena kelak merekalah yang akan melanjutkan kehidupan umat kristen di dunia ini.

Baca juga:   Bupati Minsel DR.Christiany Eugenia Paruntu Hadiri Peresmian PLTU 2 Amurang

Sementara itu diakhir acara Kepala Sekolah SD Ibu Tresye Rantung.MPd,
berpesan agar para murid tetap menjadi anak-anak yang pintar dan takut akan Tuhan.

“Saya berharap agar siswa siswi di sekolah ini menjadi anak yang pintar, taat kepada orang tua serta tunduk kepada Firman Tuhan,” pesannya dihadapan para murid.

Yang menarik pada perayaan Natal kali ini yakni Kepsek SD Jansi Rantung.MPd baru kali ini merayakan Natal bersama siswa-siswi SD Negeri 17 Manado karena pada tahun kemarin masih menahkodai SD Negeri 31 Manado.

Lanjut Jansi,mewakili para guru,berharap,semoga damai Natal membawa kabar baik bagi kelangsung hidup manusia di bumi ini dan mampu menghadapi segala cobaan yang datang silih berganti dan selalu menghantui kita, biarlah kita semakin dekat dengan Tuhan dalam damai Natal.

“Selamat Hari Natal 25 Desember 2018 dan Selamat Tahun Baru 2019”,Ucap Jansi.

(Marsel)

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating
Baca juga:   Bupati Minut Berbagi Kasih Bersama masyarakat Airmadidi
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments