Dalam HUTnya Ke-38, DMT : Jangan Lupa Andalkan Tuhan

-MA-Satu tanggal kelahiran bersama Presiden RI Jokowi (21 Juni). pada hari ini, Minggu 21 Juni 2020, merupakan hari kelahiran Daniel Marthin Tumbelaka yang akrab disapa (DMT), hari ini menginjak usia 38 tahun.
Bersama istri tercinta Rini Youke Wawointana
Kel Tumbelaka-Wawointana, merayakan Hari Jadinya dikediaman rumahnya  di Winanagun Manado.
Foto : DMT tiup lilin
Dengan mengikuti Protap Kesehatan Civid-19 (pakai masker dan jaga jarak) Keluarga Besar Tumbelaka bersana para Komunitas  muda pencinta DMT Kota Bitung melaksanakan ibadah syukur yang dipimpin oleh Pdt Michael Tumbelaka.
Ptd Michael mendoakan Kel Daniel Tumbelaka -Wawointana agar semua rencana baik ke depan selalu diluruskan dan selalau mengandalkan Tuhan di setiap tugas dan kerj, ucap Pdt.
Dalam suasana kebersamaan, stri tercinta Rini mengatakan terima kasih atas kehadiran kalian semua, semoga kita tetap solid dalam kebersamaan dan selalu dilindungi dan diberkati oleh Tuhan yang maha kuasa, terang istri DMT.
DMT juga sendiri merasakan rasa syukurnya kepada teman-teman dari Kota Bitung yang sudah jauh-jauh datang untuk bersama-sama merayakan HUTnya ke-38 tahun.
Foto: : DMT bersama istri  saat menikmati kembang api
Pada kesempatan itu juga DMT, dengan suara  hatinya mengatakan terpujilah nama Tuhan atas ditambahkan usianya. Marilah kita tenan-tenan tetap selalu solid dalam satu kebersamaan dan tetaplah mengandalkan Tuhan dimanapun kalian berada.
Tak lupa juga menyampaikan banyak terima kasih atas dukungan dan doanya dari kalian untuk saya dalam Pilwako Kota Bitung. Kiranya kita semua di jauhkan dari masalah dan berharap kebersamaan selalu terjaga.
Semangat kalian membuat saya lebih percaya diri dan jika Tuhan berkenan pasti semua jalan diluruskan. yang biasanya di Medsos, DMT sangat berharap agar menjaga berpolitik santun dalam dunia Medsos, ucap DMT
Dirgahayu DMT …
“Untuk menghadapi diri sendiri, gunakanlah Kepala anda jika anda menghadapi orang lain gunakanlah hati anda”

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating
Baca juga:   Djemy Sundah Buka (Raker) LPM Se-Kota Tomohon
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments