Satpol-PP Kotamobagu Tertibkan Penjual Ternak Qurban Di Sembarang Tempat

KOTAMOBAGU . MA.- Dinas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kotamobagu melakukan penertiban terhadap para penjual ternak Kambing dan Sapi yang berjualan di sembarang tempat menjelang hari raya Idul Adha 1439 Hijriah.
Kepala Dinas Satpol-PP Kota Kotamobagu. Dolly Zulhadji mengatakan bahwa saat ini Satpol-PP dan pihak perdagangan telah turun kelokasi untuk melakukan penertiban di sejumlah titik di wilayah Kotamobagu.
“Yang akan ditertibkan adalah kepada pepenjual ternak Quban yang mekakukan aktifitas jual beli di atas trotoar, jalan, atau fasilitas umum lainnya, yang dinilai dapat mengganggu aktifitas masyarakat.” Kata Dolly Zulhadji . Selasa (21/8/2018)’
Kadis Pol-PP juga menambahkan, Hal ini dilakukan berdasarkan Peraturan Daerah (Perda) nomor: 9 tahun 2016, tentang Ketertiban umum dan kenyaman masyarakat.
“Berharap kepada para penjual ternak Qurban tidak melakukan aktifitas sembarang tempat yang dapat mengganggu aktifitas warga. Dan pengguna jalan lainnya. Dan kalaupun tidak mengindahkan maka akan diambil langka tegas.” Pungkas Dolly Zulhadji.
Penulis: (DIX).

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating
Baca juga:   TB-NK Ikuti Gladi Bersih Pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Kotamobagu

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments