Satpol-PP Kotamobagu Akan Lakukan Patroli Jalang Natal dan Tahun Baru

KOTAMOBAGU. MA.- Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasat Pol-PP) Kotamobagu Hi Dolly Zulhadji menyampaiakan bahwa siap akan menurunkan personilnya dalam pengamanan perayaan Natal 25 Desember 2018 dan menyonsong Tahun Baru 2019. Hal tersebut guna untuk memberikan rasa aman bagi saudara- saudari kita yang akan merayakan Natal dan Tahun baru mendatang.

“Dalam pengamanan Natal dan Tahun Baru nanti, kita akan menempatkan tiga petugas Satpol-PP disetiap Pos yang ada. Semenatara yang lainnya tetap melaukan patroli secara mobile.” Kata Kasat Pol-PP Hi Dolly Zulhadji, usai gelar pasukan operasi Kepolisan Lilin Samrat 2018 Polres Kotamobagu. Jumat (21/12/2018).

Dikatakannya dalam pengamanan ini bagi anggota Pol-PP yang merayakan natal tentunya tetap mejalani libur bersama, namun yang muslim itu yang tetap melakukan patroli mobile secara bergantian, kemudian akan dibantu dengan anggota Hansip.

“Nantinya akan dibagi shift untuk anggota Pol-PP, sementara untuk anggota Hansip itu akan menempati Desa/Kelurahan masing masing, kemudian untuk Linmas akan ditempatkan disetiap tempat Ibadah yang ada.” Ungkap Hi. Dolly Zulhadji.

Baca juga:   James Karinda : Jangan Libatkan Guru Dalam Politik Praktis

Penulis: (DIX).

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments