Satgas TMMD Terus Menggenjot Pengerjaan Sasaran Fisik

Satgas TMMD ke 100 Wilayah Kodim 1310/Bitung.

Minut, iNewscrime – Memasuki pertenngahan pelaksanaan TMMD ke 100 yang dilaksanakan wilayah Kodim 13010/Bitung yang bertempat di lokasi Desa Makalisung Kecamatan Kema Kabupaten Minahasa Utara (Minut) terus digenjot.

Pantauan iNewscrime.com, setiap harinya, tepat pada pukul 07.00 Wita Satgas TMMD mulai eksis dengan pekerjaan sesuai tahap yang akan dikerjakan dengan terlebih dahulu tetap melaksanakan pengecekan personil Satgas yang dipimpin oleh Dan Ki SSK Kapten Inf Martfrets Takumangsang.

Menurut Kapten Takumangsang,
kegiatan ini rutin dilaksanakan sesuai dengan protap yang dilakukan agar setiap personil Satgas/SSK.

“Gunanya mengecek kesiapan yang akan dikerjakan sesuai dengan pembagian yang telah dipertanggungjawabkan oleh Satgas TMMD tersebut,” ujar Takumangsang sembari menambahkan, selain itu juga dilakukan pengecekan kondisi kesehatan setiap personil Satgas,” imbuhnya.

Satgas TMMD ke 100 Wilayah Kodim 1310/Bitung.

Untuk diketahui, sasaran fisik pekerjaan perintisan dan pengerasan jalan sepanjang 1500 meter serta pembuatan tiga Platduicker Akses jalan Infrastruktur Perkebunan rakyat dari titik Km 0 s.d Km 557 telah selesai dikerjakan, di Dusun lima Desa makalisung.

Sementara itu, untuk kegiatan non fisik berupa penyuluhan dan sarasehan tetap dilaksanakan sesuai denga jadwal yang telah di atur guna memberikan cerahan kepada warga masyarakat Desa Makalisung.

Baca juga:   Warga : Terimakasih Pak Tentara

“Satgas TMMD juga melakukan berbagai hal yang bermanfaat kepada warga terutama soal Terorisme, penayalahguanaan narkoba, pertanian dan lain sebagainya, gunanya untuk wawasan kebangsaan,” tandas Kapten Takumangsang.
(***/tsir)

vote
Article Rating

Bagikan berita ini!

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments