SAS : Tugas DPP Golkar Telah Di Jalankan

-MA-Pandemi covid-19 tak dapat merubah keputusan Pilkada, Pilkada sah! Dilaksanakan 9 Desember 2020. oleh karena itu para partai-partai politik terus bergerak dengan strategi mereka dalam mencapai suatu kemenangan.

Salah satunya dari Partai Politik Golkar Sulut, jelang Pilwako Kota Tomohon menjagokan tiga srikandi kandidat Partai Golkar Tomohon, yaitu : Syerly Adelyn Sompotan (SAS), Jilly Gebby Eman (JGE) dan Junita M Wenur (JMW).

Sapaan SAS, yang juga sebagai Wakil Walikota Tomohon datang mendahului JGE dan JMW, Saat tiga kandidat ini memenuhi undangan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Sulawesi Utara (Sulut) terkait pembahasan langkah-langkah strategis guna pemenangan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada).

SAS didampingi Wakil Sekretaris DPD I Sulut Pdt Arther Wuwung, tiba di kantor berlogo Pohon Beringin tersebut disambut meriah oleh para pengurus dan undangan lainnya.

Foto : SAS dan JMW

Sebelum SAS dipangil keruangan untuk berdialog dengan Tim survey Golkar, kurang lebih satu jam, Sompotan yang akrab disapa SAS, datang menyapa JMW dan bercerita sebentar sebelum masuk keruangan. ini menunjukan bahwa ibu SAS selalu akrab kepada siapapun termasuk kepada kandidat JGE.

Baca juga:   SAS Beri 100 Paket Beras Dan Minyak Gereng Buat Umat Muslim Tomohon Terdampak C-19

Kepada sejumlah awak media, SAS membeberkan bahwa pemanggilan dari DPD untuk dikonfirmasi terkait kesiapan para Bakal Calon.
“Kami dipanggil, ditanyakan bagaimana persiapan kami. Saya ditanya persiapan sampai dimana, apakah sudah dijalankan tugas dari DPP untuk bersosialisasikan diri untuk Calon Walikota Tomohon dan ibu Christiany Eugenia Paruntu sebagai Calon Gubernur Sulut,” urainya.

Dijelaskanya, dirinya telah dan sementara bersosialisasi di masyarakat. “Terutama di tengah pandemi Covid-19, setiap sabtu, kami CEP dan SAS selalu membagikan bantuan kepada 4 kelurahan di Tomohon dengan memakai dana pribadi,” ungkapnya.

Ditanya apakah SAS siap dalam Pilwako Tomohon, kata SAS “Saya selalu optimisi dicalonkan Partai Golkar untuk Calon Walikota Tomohon dan selebihnya kami serahkan kepada Partai Golkar,”.

Foto : SAS, Michaela Paruntu – Calon Bupati Minsel, Cindy Wurangian – Ketua Golkar Bitung

Turut hadir : Ketua Harian DPD Partai Golkar Sulut James Arthur Kojongian, Sekretaris Raski Mokodompit dan Marthen Daniel Tumbelaka (undangan dari Pengurus Golkar Sulut)

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating
Baca juga:   Pandeirot Serahkan 20rb Masker Kepada Ketua Relawan C-19 Kota Tomohon Dr. Olga Karinda
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments