SAS terus membantu Warga terdampak Covid-19

-MA-Minggu (1/6/2020) Selalu peduli terhadap warganya, Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan yang sering di sapa (SAS),  tidak mengenal lelah, SAS terus mengunjungi dan membagi  berkat kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.atau Corona.

Jwa kemanusiaan anak seorang purnawirawan TNI ini, patutlah di apresiasi, pasalnya selama pandemik virus Covid-19, kepedulian SAS tidak pernah berhenti untuk terus berbagi kepada warga terdampak.

Dengan mengunakan uang pribadinya, SAS terus membagikan masker dan bahan makanan untuk warga. Sebelumnya juga wanita berparas cantik ini telah membagikan handsanditaser, Alat Pelindung Diri (APD) untuk petugas medis yang ada dibeberapa Rumah Sakit di Kota Tomohon sampai aparat Kepolisian pun tidak luput dari perhatian seorang SAS.

Pekan lalu SAS membagikan bahan pokok bagi keluarga Pasien Dalam Pemantauan (PDP). Minggu berjalan ini sudah ada jatwal, SAS akan melanjutkan pembagian bantuan sosial untuk warga Tomohon Terdampak Covid-19.

Wartawan biro Tomohon juga akan mendapatkan bantuan dari  SAS, “ada tim yang akan menyalurkan buat wartawan dan disetiap kelurahan sesuai data yang dikumpulkan, ujar SAS..

Baca juga:   OD, WL, SAS Hadiri HUT Ke-90 RSU Gunung Maria (BPJS Aktif Kembali)

Dalam kunjungan SAS di setiap lokasi dalam rangka membantu masyarakat, SAS dan tim selalu mengikuti aturan protap kesehatan yaitu jaga jarak, pake masker dan cuci tangan.

SAS juga selalu memberikan himbauan dari pemerintah kepada masyarakat agar tetap waspada terhadap visus corona dan selalu  mengikuti anjuran pemerintah dalam rangka pencegaran dan penyebaran Covid-19. tetap pakai masker dan jangan lupa berdoa, teranya.

 

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments