SAS Tandatangan MoU “Pinjam Pakai Lahan di Lahendong dari BPPT ke Pemkot Tomohon

-MAMADOAKTUAL.COM-Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan (SAS) mengikuti rapat kerja BPPT yang di hadiri Anggota Komisi VII DPR-RI Andi Yuliani Paris, Gubernur Sulawesi Selatan Prof. Dr.Ir. Nurdin Abdullah bersama para kepala Daerah yang dilaksanakan di Hotel Rinra Makassar jln Metro Tanjung Bunga No. 2 Makassar, Rabu (13 Maret 2019).

“Dalam kegiatan ini dilaksanakan penandatanganan MoU antara BPPT dengan Pemerintah Kota Tomohon dan hasilnya adalah “Pinjam Pakai Lahan di Lahendong dari BPPT ke Pemkot Tomohon. Lahan yang berlokasi di dekat Danau Linou ini akan di gunakan Pemerintah Kota Tomohon untuk kegiatan penunjang pariwisata dan festival panas bumi.

Kepala BPPT Dr Hammam Riza mejelaskan BPPT sudah banyak menghasilkan produk inovasi teknologi yang telah dimanfaatkan dan diproduksi oleh pihak industri pengguna yang peluncurannya atau peresmiannya telah dilaksanakan pada bulan Maret 2019..

Dijelaskan pula guna mewujudkan visi Indonesia Emas, serta menjadikan Indonesia mandiri BPPT harus melanjutkan transformasi untuk menjadikan inovasi sebagai motor pembangunan ekonomi nasional, Terangnya.

Baca juga:   Santi Runtu : Harus Tetapkan Kawasan Mana Tanpa Rokok

Dalam Kegiatan ini bertemakan melalui penguatan kelembagaan, pemberdayaan SDM dan penajaman program, kita tingkatkan peranan BPPT dalam RPJM 2020-2024.

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments