SAS, Menerima Penghargaan Kota Sehat 2019 Dari Tito Karnavian

-MA-Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan (SAS) didampingi Ketua Forum Kota Sehat Tomohon Johan Sambuaga dan Kadis Kesehatan Kota Tomohon dr.Isye Liuw, Biomed menerima penganugerahan Swasti Saba Kabupaten/Kota Sehat 2019, yang dilaksanakan diruang Sasana Bhakti Praja Kategori Wistara Le-2 Kementerian Dalam Negeri Jakarta, Selasa (19 November 2019).

SAS, penghargaan ini merupakan suatu kebangaan dan kerja keras pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon. Atas nama pemerintah Kota Tomohon, bersama Walikota Tomohon Jimmy Eman, SE mengucapkan terima kasih kepada pemerintah RI dalam hal ini Kementerian Kesehatan RI juga Kementerian Dalam Negeri RI yang telah menganugerahkan Penghargaan kepada Pemerintah Kota Tomohon.

Penghargaan Kota Sehat 2019 untuk Kota Tomohon diserahkan langsung oleh Menteri Dalam Negeri RI Tito Kanavian didampingi Menteri Kesehatan RI Letjen TNI (Purn.) DR. dr. Terawan Agus Putranto, Sp.Rad(K).

Turut hadir bersama-sama dalam penerimaan penghargaan tersebut yaitu Ketua DPRD Kota Tomohon Djemmy Sundah, SE bersama Wakil Ketua DPRD Erens Kereh, AMK.

Ketua DPRD Djemy Sundah disela-sela acara menyampaikan “Apresiasi yang tinggi untuk pemerintah kota tomohon dan juga masyarakat kota tomohon atas penghargaan swasti saba kabupaten kota sehat 2019 kategori wistara 2. DPRD Kota Tomohon akan terus bersinergi dengan Pemkot Tomohon ke depan dalam membangun serta mensejahterakan masyarakat Kota Tomohon”.

Baca juga:   Karwur Pantau Pelaksanakan Olimpiade Sains Nasional SMP Kota Tomohon 2019

 

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments