SAS Bersama Pasha Ungu Ikut Rakernas Forwakada Se-Indonesia

-MA-Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan (SAS) menghadiri acara Silahturahmi dan Rapat Kerja Nasional Forum Wakil Kepala Daerah, Wabup dan Wawali se-indonesia yang dilaksanakan di Hotel Novotel Mangga Dua Square, Jakarta. Selasa (28 Mei 2019).

“Kegiatan ini dihadiri sekitar 250 Wakil kepala Daerah Seluruh Indonesia”

Ketum Forwakada (Forum Wakil Kepala Daerah) Robby Nahliansyah yang juga sebagai Wakil Bupati Jabung Timur provinsi JambiĀ  mengatakan ini merupakan kegiatan yang telah lama dijadwalkan dan alhamdullilah pada hari ini bisa terlaksa.

dibuka secara resmi oleh Ketua Umum Robby Nahkiansyah dengan Moderator yaitu Bapak Sigit Purnono (Pasha Ungu) yang juga sebagai Wakil Walikota Palu dan juga sebagai Sekretaris Umum.

Dalam pembahasan rapat ini membicarakan terkait pentingnya kontribusi para wakil kepala daerah terhadap daerah masing – masing serta Indonesia secara umum. Dalam waktu dekat akan mengadakan Audiens dengan beberapa Kementerian dan lembaga untuk sosialisasi Forum ini, Jelasnya.

Sebelumnya juga semua Wakil Kepala Daerah yang hadir mengucapakan selamat atas terpilihnya Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia yaitu Bapak. Ir. Joko Widodo dan Bapak. Ma’aruf Amin.

Baca juga:   Max Mentu Hadiri Kegiatan Badan Pengawasan Keuangan Dan Pembangunan

Sekalipun para Wakil Kepala Daerah dengan latar belakang Partai Politik serta pilihan politik yang berbeda pada saat Pilpres, namun kedewasaan dalam berpolitik harus tanamkan.

Kami juga mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H. Untuk semua yang akan merayakan dalam waktu dekat ini.

Wakil Walikota SAS mengatakan keikutsertaan dalam kegiatan ini adalah bagian penting dan strategis guna meningkatkan kontribusi wakil walikota serta menambah wawasan yang luas dalam pengawasan pelaksanaan pembangunan,pemerintahan dan kemasyarakatan di Kota Tomohon,Terang SAS.

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments