SAS Dan MIKY! JGE : Mereka Sangat Layak

MA-Tiga srikandi pohon beringin Bakal Calon Walikota Tomohon menungu keputusan DPP Partai Golkar untuk siapa yang layak maju dalam Pilwako Tomohon 2020. ketiga srikandi tersebut yaitu Serly Adelyn Sompoton (SAS), Miky Junita Wenu, MAP dan Jilly Gabriella Eman, SE MM (JGE).

Politisi mudah Jilly Gabriella Eman (JGE) menangapi kedua politisi senior Miky Junita Wenur, MAP dan Syarly Adelyn Sompotan (SAS) sangat layak untuk dicalonkan dalam Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tomohon Tahun 2020.

Jilly Gabriella Eman (JGE) srikandi cantik, pintar, murah senyum dan rendah hati mengatakan, sosok seorang Syerly Adelyn Sompotan (SAS) tak perlu diragukan lagi, apalagi sekarang ini menjabat sebagai Wakil Walikota Tomohon. Bisa kita lihat begitu banyak prestasi, apresiasi dan penghargaan yang didapatkan oleh pemerintah Kota Tomohon saat SAS membangun Kota Bunga bersama Walikota Jimmy Eman, SE.

Begitu juga buat kader Golkar senior Miky Wenur yang meniti karir partai dari bawah, sudah matang dan berpengalaman. Wenur pernah duduk sebagai Wakil Ketua DPRD Tomohon, Ketua DPRD serta ketua komisi di DPRD Tomohon. Dalam pelayanan, sudah tiga kali menjabat Sekretaris Wanita/Kaum Ibu Sinode GMIM, Kamis, (23 Januari 2020)

Baca juga:   Rumah Nawacita Apresiasi Kabareskrim Ungkap Tuntas Skandal Djoko Tjandra yang Libatkan Oknum Polri

”Siapapun yang nantinya dicalonkan oleh Partai Golkar Tomohon mari kita dukung bersama. Jaga kebersamaan dan tetap solid untuk menang,” kunci Jilly.

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments