SAS dan JGE hadiri Dialog Dan Perayaan Natal Lansia

-MA-Pemerintah Kota Tonohon melaksanakan kegiatan Perayaan Menyambut Natal Yesus Kristus Thn 2019 bersama Komisi Daerah (Komda) Lansia se-Kota Tomohon yang dirangkaikan dengan dialog dengan Tokoh-tokoh Masyarakat, Agama, Politik, Adat Budaya, Generasi Muda, Karang Taruna, Tokoh-tokoh pejuang berdirinya Kota Tomohon, bermpat di Anugerah Hall Paslaten Tomohon Jumat (13 Desember 2019).

Turut menghadiri kegiatan perayaan natal dan dialog yaitu Walikota Tomohon Jimmy  Eman, SE dan Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan (SAS) yang juga selaku ketua Lansia (Komda) rayon Tomohon.

Pada kesempatan itu, Walikota Eman membawakan sambutannya mengatakan Pemerintah Kota Tomohon, pribadi dan keluarga menyampaikan Selamat Menyambut Natal Yesus Kristus 25 Desember 2019 dan Selamat Menyongsong Tahun Baru 1 Januari 2020, kiranya damai natal mengiringi serta memberkati perjalanan kehidupan kita sekalian.

Mari kita semua siapkan hati dengan tulus dan penuh kedamaian untuk menyambut kelahiran sang juruselamat dunia Ysesus Kristus, terang Walikota.

Dari hasil dialog, ada beberapa masukan dari  masyarakat dan menjadi (PR) bagi pemerintah Kota Tomohon, yaitu :

Baca juga:   Eman, Hadiri Dyukuran Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke- 59

-Air (sering mati bahkan ada sampai bermingu-minggu).

-Pembuatan pagar pasar Beriman Tomohon.

-Anak-anak mudah (kaum milenial) sering berkumpul dan miras.

-Lansia Kota Tomohon perlu bantuan kesehatan.

Dalam hal ini, Pemkot Tomohon melalui Walikota JFE akan menindaklanjuti (bekerja sama dengan PDAM, Dinas terkait dan Kepolosian) agar semua yang menjadi masukan dari masyarakat bisa teratasi.

Turut menghadiri juga kegiatan Ketua Karang Taruna Kota Tomohon Jilly Gabriela Eman, SE, MM, Ketua Lansia Sinode GMIM Rosye Kalangi, Ketua Panitia Adolf Masengi SPd.

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments