SAS Dampingi Wagub Steven, Hadiri Serahtrima Pdt Jemaat GMIM Damai Sejahtera Lahendong

-MANADOAKTUAL.COM- Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs Steven Kandouw menghadiri Ibadah Serahtrima Pdt dan Pelantikan Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat GMIM Damai Sejahtera Lahendong Wilayah Tomohon III yang dilaksanakan di Komplex Pertamina Kelurahan Lahendong, Kecamatan Tomohon Selatan, Minggu (17 Februari 2019).

“Serahtrima Pdt GMIM Damai Sejahtera ini dari Pdt. Dores Adelin Sambeka, M.Th. (Ny. Kumeang) kepada Pdt. Anie Lesar, S.Th. (Ny. Tuju)”

Dalam Ibadah syukur ini dipimpin oleh Wakil Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode GMIM Bidang Ajaran, Pembinaan dan Penggembalaan Pdt. Anthonius Dan Sompe, M.Th. M.Pdk.

Turut hadir Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan beserta Jajaran Pemkot Tomohon, Pdt. Dores Sambeka, M.Th., Pdt. Anie Lesar, S.Th., Pdt. Greety Rampisela-Lomboan, M.Th beserta Badan Pekerja Wilayah Tomohon III, Pelsus beserta Jemaat GMIM Damai Sejahtera Lahendong, Pelsus beserta Jemaat GMIM Zaitun Motoling, Pelsus beserta Jemaat GMIM Bukit Moria Rurukan, Pelsus GMIM Damai Lahendong, Danramil Tomohon, Kapolsek Tomohon Selatan.

Pada kesempatan itu, Wakil Gubernur Sulut menyampaikan sambutanya mengatakan
Pemerintah Propinsi Sulut mengucapkan selamat melayani kepada Ketua BPMJ GMIM Damai Sejahtera Lahendong yang baru Pdt. Anie Lesar, S.Th. bersama keluarga dan selamat melayani ditempat pelayanan yang baru Pdt. Dores Sambeka, M.Th. bersama keluarga, Terangnya.

Baca juga:   Dialog Jelang Politik, Eman : Ajak Berpolitik Aman dan Damai

Harapan Wagub Steven, kepada seluruh hamba Tuhan kiranya dapat membangun hubungan harmonis dan sinergi dengan BPMJ, Pelsus, Komisi BIPRA, komisi kerja, bahkan seluruh anggota jemaat agar terbangun kekompakan dan kesamaan visi, misi dan persepsi dalam pelayanan kedepan, Tutupnya.

Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan (SAS) dalam sambutanya juga menyampaikan selamat kepada kedua pendeta dengan harapan kiranya memaknai momentum ini sebagai peristiwa iman yang harus dijawab dengan kiprah dan tanggung jawab pelayanan yang maksimal dan berbuah iman di mata Tuhan, ungkapnya.

Ditambahkan pula, hendaknya momentum iman ini dipahami sebagai bagian dari regulasi yang menandakan perkembangan dan kemajuan organisasi GMIM khususnya di GMIM Damai Sejahtera Lahendong, Tutupnya.

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments