SAS, Beri 100 Paket Beras Dan Minyak Goreng Ke Umat Muslim Tomohon Terdampak C-19

MA-Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan (SAS) yang di kenal suka berbagi kasih, tersentuh lagi pada Umat Muslim dalam rangka perayaan Menyambut Hari Raya Idul Fitri (1441 Hijirah) sekaligus umat yang lagi terdampak dari virus Covid-19 atau Corona.

Hari ini, kamis (21/5/2020) SAS menyerahkan langsung 100 paket bahan pokok bagi masyarakat Muslim di Kota Tomohon. Penyerahan bantuan tersebut diterima oleh Pengurus Yayasan Al-Mujahidin.

Kata Wawali SAS, penyerahan bantuan ini dalam rangka Hari Raya Idul Fitri saya Berbagi Kasih dengan umat muslim yang terdampak Covid-19.

Menurut dia (SAS), pemberian bantuan ini bukan yang pertama. “Ini bukan hanya sekarang saya melakukannya. Tapi sudah dari tahun-tahun yang lalu dalam rangka Idul Fitri,” ucapnya.

Ditambahkan SAS, Tahun ini saya memberi bahan makanan, Tahun-Tahun yang lalu berupa kue. “Ini bentuk kepedulian saya dan keluarga buat umat muslim yang ada di Kota Tomohon. Bantuan SAS berupa beras dan minyak goreng serta ada tambahan APD berupa masker,” katanya.

Mungkin pemberian kami sangat kecil, tapi harapan kami bisa berguna dan bermanfaat bagi keluarga yang menerima bantuan kami ini, tutur SAS.

Pengurus Yayasan Al-Mujahidin Bram Abdul Mahmud didampingi Imam Masjid Sutardji mengatakan atas nama umat Muslim yang ada sangat berterima kasih kepada ibu Wakil Walikota SAS atas bantuan dan sudah peduli kepada umat kami.

Baca juga:   Syerly Adelyn Membuka Kegiatan Workshop SIMDA Integrated Perencanaan Tahunan

Tak hanya itu, SAS juga di Doakan oleh imam mesjid atas bantuan  yang telah diberikan. Selesai di Doakan, Wawali juga turut mengunjungi sejumlah keluarga Muslim yang ada dengan memberikan bantuan bahan makanan yang serupa.

Dalam penyerahan bantuan  SAS dan timnya mengikuti protap aturan kesehatan covid-19 yaitu pakai masker, jaga jarak dan cuci tangan.

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments